Brilio.net - Peristiwa tak terduga lagi-lagi dialami oleh anggota kepolisian. Setelah aksi Dora Natalia mencakar Polisi bikin heboh, kali ini seorang polisi lalu lintas di Aceh ketiban apes.

Cerita ini terjadi di malam pergantian tahun kemarin. Kendaraan yang padat, membuat polisi kewalahan mengatur lalu litas. Dia meminta mobil yang parkir sembarangan untuk menggeser kendarannya agar lalu lintas lancar. Tan diduga, seorang pengemudi mobil bukannya menyingkirkan kendaraannya, justru memaki-maki si polisi.

polisi aceh dimaki © 2017 brilio.net

Video berdurasi 5 menit 49 detik itu diunggah oleh Aieys sekkiya di Facebook pada (5/1) dan sudah dilihat 35 ribu kali. Nah berikut videonya.

Loading...

Dalam rekaman tersebut sang polisi telihat tengah mengatur lalu lintas di kawasan Simpang Lima Banda Aceh saat perayaan malam tahun baru. Petugas polisi yang diketahui bernama Adi S itu mengingatkan kepada sejumlah pemilik kendaran agar tidak berhenti sembarangan di pinggir jalan. Namun, seorang laki-laki pemilik mobil berwarna merah justru memaki-maki petugas. Bahkan setelah memaki-maki, ia tak mengindahkan teguran petugas dan membiarkan mobilnya tetap pada tempatnya.

" Awalnya kendaraan parkir di situ semua tadi. Biar tidak mengganggu lalu lintas, saya suruh jalan terus. Rupanya dia tidak terima," terang Adi dalam video tersebut, seperti yang dikutip brilio.net pada Jumat (6/1).

Sontak saja kejadian tersebut memicu amarah netizen di media sosial.

Seperti akun Rina Novita menuliskan "Itulah contoh orang kaya baru yang baru punya mobil mgkn sim.nya juga nembak gag punya sopan santun sama aparat! Memalukan diri sndri !"

"Aslinya dia ga tau peraturan lalulintas dah tau ada tanda di larang parkir. Di peringati ama petugas malah ngotot, dasar kurang makan nasehat orang tua." Imbuh akun Fitra Yudistira.

polisi aceh dimaki © 2017 brilio.net

Tak mau berlarut-larut, si pengendara mobil itu langsung menyadari kesalahannya. Dia tak membuat pembelaan versinya, namun langsung meminta maaf dengan mendatangi kantor polisi setempat.