Brilio.net - Kematian bagi semua makhluk yang bernyawa adalah sesuatu yang pasti. Namun kapan dan dimana datangnya ajal, tak ada orang yang tahu. Orang yang sehat tiba-tiba meninggal ada, orang lagi bergembira tiba-tiba ajal menjemput pun banyak.

Seperti beberapa orang dalam tujuh foto yang brilio.net lansir dari Arena, Rabu (22/6) ini. Mereka pasti nggak akan menyangka beberapa saat setelah difoto, ajal menjemputnya:

1. Seorang ibu dan anaknya berselfie sesaat sebelum lepas landas di dalam pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak jatuh di Ukraina.

2. Seorang veteran perang di Perang Dunia II, Justus Belfield yang berusia 99 tahun ingin sekali berfoto dengan seragam kebesarannya. Beberapa jam setelah berfoto, dirinya meninggal dunia.

3. Gabriela Hernandez sempat berfoto selfie dengan kain di leher sesaat sebelum melakukan gantung diri. Foto tersebut diunggah ke media sosial pribadinya.

4. Masih sempat bermain Snap Chat sebelum sang pacar menembaknya.

Nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

5. Foto keluarga Dave Halley bersama istri dan anak perempuannya dalam pesawat MH17 sebelum pesawat itu ditembak jatuh di Ukraina.

6. Penyanyi Amy Winehouse sempat terpotret kamera Paparazzi di jalanan Kota London, Inggris beberapa hari sebelum ditemukan meninggal dunia karena keracunan alkohol.

7. Foto terakhir Kurt Cobain, pentolan band Nirvana sebelum melakukan bunuh diri. Foto tersebut diambil oleh fotografer Jesse Frohman beberapa hari sebelum Kurt ditemukan meninggal.