Brilio.net - Setelah sukses dengan buku dan layar lebar, Harry Potter Saga ciptaan JK Rowling juga akan ditampilkan dalam sebuah pertunjukan teater. Wow! Teater tersebut bertajuk 'Harry Potter and The Cursed Child'

Pertunjukan teater ini bakal tampil pada 7 Juni 2016 di Palace Theatre London, Inggris. Dengan naskah karya kolaborasi antara Jack Thorne, John Tiffany, dan JK Rowling, dan di sutradarai oleh Jack Thorne. Selain itu keseluruhan pemain 'Harry Potter and The Cursed Child' ini juga sudah diumumkan lewat situs Pottermore.

Wah, pasti penasaran dong siapa yang bakalan jadi trio Hogwarts (Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley), serta pemain lainnya karena nggak sama kayak versi filnya. Kali ini seperti brilio.net lansir dari website Pottermore, Jumat (3/6) bakalan ajak kalian kembali ke dunia sihir Hogwarts versi teaternya. Check them out guys!

1. Keluarga Harry Potter

Teater Harry Potter © 2016 brilio.net foto : Pottermore

Karakter Harry Potter kali ini dimainkan oleh Jamie Parker yang menurut JK Rowling memang nggak ada yang bisa jadi Harry dewasa selain Jamie. Kemudian Ginny Weasley diperankan oleh Poppy Miller. Untuk karakter putra Harry, Albus Severus dimainkan oleh Sam Clemmet.  


2. Keluarga Granger-Weasley

Teater Harry Potter © 2016 brilio.net foto : Pottermore

Karakter dua sahabat Harry untuk versi teater, untuk Ron Weasley dimainkan oleh Paul Thornley dan Hermione Granger diperankan oleh Noma Dumezweni. Putri mereka Rose Granger-Weasley dimainkan oleh aktris Cherrelle Skeete.


3. Draco Malfoy, dan putranya Scorpius Malfoy

Teater Harry Potter © 2016 brilio.net foto : Pottermore

Pasti nggak akan lupa kan sama karakter yang satu ini? Nah untuk versi teaternya, Draco Malfoy bakalan diperanin oleh Alex Prince. Sama seperti yang lain, Draco juga sudah mempunyai putra yang bernama Scorpius Malfoy yang di peranin oleh Anthony Boyle.

Seluruhnya nanti bakal ada sekitar 56 pemain total yang akan bermain dalam Harry Potter and The Cursed Child kali ini.


4. Keseluruhan pemain dan team 'Harry Potter and The Cursed Child'

Teater Harry Potter © 2016 brilio.net foto : Pottermore

'Harry Potter and The Cursed Child' ini nyeritain gimana masa lalu Harry Potter dan Albus Severus yang harus berjuang dengan warisan keluarga yang tidak diinginkannya. Wah pasti nggak sabar banget ya buat para pecinta buku dan filmnya kayak gimana petualangan Harry Potter cs selanjutnya!