Brilio.net - Sebelum menikah, banyak fans Fedi Nuril yang menjodohkannya dengan aktris cantik Raline Shah. Memang benar, keduanya sering bermain dalam film yang sama, bahkan selalu menjadi pasangan atau melibatkan perasaan cinta dalam setiap peran mereka.

Tak heran, keduanya jadi sering dianggap cocok oleh para fans. Itu semua berkat akting apik dan chemistry mereka dalam film. Hmm, film apa saja ya?

Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/10), ini dia 4 film yang selalu mempertemukan Fedi dan Raline. Kira-kira mana nih, yang paling bikin kamu baper?

1. Supernova.

film raline fedi © 2016 brilio.net

Loading...

Film yang diangkat dari novel Dee Lestari ini mempertemukan Fedi dan Raline sebagai sepasang suami istri. Fedi sebagai Arwin dan Raline sebagai Rana.

Rumah tangga mereka tampak baik-baik saja dari luar, namun sebenarnya Rana telah jatuh cinta pada lelaki lain bernama Ferre yang diperankan oleh Herjunot Ali.

2. 5 Cm.

film raline fedi © 2016 brilio.net

Film yang juga diangkat dari novel ini juga kembali mempertemukan Fedi dan Raline. Keduanya adalah sahabat sejak SMA bersama 3 orang lainnya yang diperankan oleh Dennny Sumargo, Igor Saykoji dan Herjunot Ali. Fedi yang berperan sebagai Genta telah lama mencintai Riani (Raline Shah).

Semua kawan-kawannya juga beranggapan bahwa Riani juga mencintai Genta. Saat mendaki Gunung Semeru, Genta akhirnya menyatakan cintanya namun sayang, Riani menolaknya karena sebenarnya dia mencintai Zafran alias Junot.

3. Surga yang Tak Dirindukan.

film raline fedi © 2016 brilio.net

Lagi-lagi diangkat dari novel, kali ini adalah novel karya Asma Nadia. Di sini Raline berperan sebagai Meirose, wanita yang diam-diam dinikahi oleh Prasetya (Fedi Nuril) untuk menolongnya dari bunuh diri.

Kisah pun menjadi cukup rumit saat pernikahan mereka diketahui oleh istri pertama Pras, Arini yang diperankan oleh Laudya Chintya Bella. Walau pun akhirnya mereka bertiga hidup damai, Meirose memutuskan untuk meninggalkan mereka karena merasa bersalah.

4. Surga yang Tak Dirindukan 2.

film raline fedi © 2016 brilio.net

Baru akan tayang pada bulan Desember nanti, sekuel film ini sudah banyak dinantikan oleh penggemarnya. Meirose yang sudah meninggalkan keluarga Pras diceritakan kembali lagi untuk mengambil anaknya, Akbar, yang dulu dititipkan kepada Arini dan Pras.

Bagaimana ya kisahnya? Sabar dulu deh.. Tunggu bulan Desember ya!