Brilio.net - Sebuah kisah yang cukup mengiris hati wanita dan istri ini terjadi di Wickenburg, Arizona. Perempuan bernama Hailey Custer, dengan kemurahan hatinya merawat sahabatnya yang sedang mengandung. Segala upaya dan perhatiaan dicurahkan pada sahabatnya ini.

Dikutip brilio.net dari dailymail.co.uk, Jumat (19/11), wanita itu tidak pernah berpikir bahwa suaminya, Travis Bowling yang dinikahinya selama enam tahun, tega berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Sebelum mengetahui keburukan suami dan sahabatnya, wanita ini rela meluangkan waktunya untuk bisa memberikan perhatian lebih pada temannya itu. Mulai dari mengantar sang teman kontrol ke dokter kandungan. Bahkan, dia selalu ada kapanpun temannya itu membutuhkan.

Menjelang kelahiran, Hailey Custer berperan layaknya suami. Dia menemani dan menjadi orang paling bahagia atas kelahiran anak sahabatnya itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun, ada satu hal yang kemudian membuatnya ragu dan mulai curiga. Ketika sang bayi lahir, Hailey melihat bagian belakang leher bayi, diduga mirip dengan tanda di leher suaminya.

Setelah diselidiki, rasa curiganya pun terjawab. Benar saja, Travis Bowling mengakui bahwa bayi itu adalah anaknya.

Jelas saja mendengar hal itu membuat perempuan berusia 28 tahun itu kecewa dan sangat sedih. Namun, wanita ini benar-benar memiliki hati malaikat.

Meski rasa kecewanya begitu besar, namun dia masih bisa bersikap baik dan menerima kehadiran bayi tersebut.

Bahkan, Hailey mengajak sahabat dan bayinya pulang bersama. Dia pun bersedia merawat dan tidak membenci mereka.

"Saya selalu memikirkan anak-anak saya, bayi (anak temannya) adalah saudara mereka dan saya tidak akan menjadi orang yang membahayakan anak itu," kata ibu empat anak itu.

Hailey dan temannya adalah mantan pecandu narkoba yang sedang menjalani masa pemulihan. Hailey sangat ingin meninggalkan kebiasaan buruknya. Akhirnya dia pun bisa berubah dan menghindari barang haram tersebut.

Melihat hal itu, Hailey pun ingin sahabatnya bisa seperti dirinya meninggalkan kebiasaan-kebiasaan mengonsumsi narkoba. Sampai akhirnya dia memberikan perhatian lebih dan terus memberikan semangat pada sahabatnya.

Meski terasa sakit dihianati sahabat dan suami sendiri, namun Hailey begitu tabah. Dia tidak ingin menaruh kebencian pada bayi yang baru lahir tersebut. Dia juga masih bersikap ramah pada orang tua si bayi.

(brl/pep)