Brilio.net - Baru-baru ini media sosial TikTok baru saja dihebohkan oleh kisah unik namun penuh haru. Kisah ini malah berawal dari niat sang cewek malang ini yang ingin membelikan hadiah untuk ulang tahun sang kekasih yang berbeda tempat tinggal.

Dilansir dari akun TikTok @katieethecreator pada Kamis (5/11), wanita ini awalnya ingin membelikan hadiah bagi sang pacar yang berbeda kota melalui akun online shop. Awal kejanggalan ini terjadi ketika wanita ini mengatakan pada admin online shop, dia ingin membeli hadiah ulang tahun bagi sang pacar sebagai hadiah ulang tahun.

Ketika sang wanita menjelaskan nama pacar sebagai nama penerima paket beserta alamat dan tanggal ulang tahun, admin online shop juga mengaku memiliki pacar dengan nama dan tanggal ulang tahun yang sama.

cewek diselingkuhin sama online shop TikTok

foto: TikTok/@katieethecreator

Loading...

Berawal dari sini pembeli tersebut mulai curiga dan mulai mencari tahu dengan mengorek informasi dari pasangannya, dan pasangannya ini mengakui bahwa dia mengenal si wanita yang menjadi admin online shop tersebut. Namun ia mengaku hanya sekadar kenal dan baru satu kali bertemu.

cewek diselingkuhin sama online shop TikTok

foto: TikTok/@katieethecreator

Wanitaini masih belum percaya dengan kekasihnya dan memilih menyelidiki kisah ini lebih dalam, dan berusaha mencari akun media sosial sang admin online shop yang mengaku memiliki nama pacar yang sama. Dibantu oleh temannya kuliah sang kekasih, akhirnya wanita ini berhasil mendapatkan akun Instagram admin online shop yg diduga menjadi selingkuhan sang kekasih.

Setelah mendapatkan Instagram sang admin online shop, ternyata kenyataan pahit harus ia terima, karena ternyata benar, si admin online shop ini juga adalah kekasih dari lelaki yang menjadi pacarnya saat ini. Hal itu terlihat setelah dia melihat story di Instagram sang admin online shop ada foto kekasihnya bersama si admin online shop tempat dia akan membeli hadiah.

cewek diselingkuhin sama online shop TikTok

foto: TikTok/@katieethecreator

Setelah itu dia langsung mengklarifikasi pada sang kekasih, namun sang kekasih tetap berkelit dan mengaku hanya pernah sekali bertemu dengan wanita admin online shop itu. Meski begitu, wanita malang ini memilih meninggalkan sang kekasih, lalu memblokir seluruh akun media sosialnya.

Tak hanya sampai di situ, ia juga memberitahu seluruh kisahnya ini pada si admin online shop, agar admin online shop ini tahu bahwa dia sudah diduakan oleh lelaki tersebut. Si admin online shop itu pun ternyata tak tahu selama ini jadi selingkuhan. Si admin online shop ini lantas berterima kasih karena dia akhirnya tahu sosok asli pria tersebut.

cewek diselingkuhin sama online shop TikTok

foto: TikTok/@katieethecreator

Kisah ini akhirnya viral di media sosial TikTok dan mendapat berbagai tanggapan serta komentar dari warganet yang merasa kasihan dengan dua wanita malang yang menjadi korban lelaki hidung belang ini.

"MIRIP FILM TADI SORE WOY," tulis akun @ken ko

"admin onlineshop aku ternyata pacar aku juga," tulis akun @Violeu.

"Jangan gantungin akuuuuuuuuuuuuuuuuuu," tulis akun @JOJO

@katieethecreator

hah gimana gimana.. ##fyp ##foryoupage

Where Is The Love? - The Black Eyed Peas