Brilio.net - Terkadang, internet menawarkan koleksi gambar yang sangat acak, aneh dan terkadang bikin orang melihatnya tidak nyaman. Salah satunya adalah gambar sekumpulan orang yang bertingkah aneh berikut ini. Entah apa alasannya biasanya orang yang sengaja bertingkah aneh ingin mejadi pusat perhatian orang lain.

Dikutip brilio.net dari Emgn, Selasa (22/8), coba deh lihat 15 tingkah aneh dan konyol orang yang nggak masuk akal. Bikin geleng-geleng kepala!

1. Sapi nya aja juga bingung.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

2. Mendandani kuda dengan barang-barang milik manusia.

Loading...

tingkah aneh © 2017 emgn.com

3. Nggak kedinginan apa mbak?

tingkah aneh © 2017 emgn.com

4. Ceritanya lagi ngapain ya ini?

tingkah aneh © 2017 emgn.com

5. Pose antimainstream tapi kasihan bocah laki-lakinya.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

6. Lagi ngapain ya nenek-nenek ini? Kok pakai kalung dari ban segala.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

7. Biar burung pada mendekat eh tapi malah terbang menjauh.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

8. People pay you to cover your naked bodies.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

9. Harus gitu mas posenya?

tingkah aneh © 2017 emgn.com

10. Cosplay buah dan sayuran ceritanya.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

11. Meanwhile, in Russia.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

12. Serem banget mukanya, siapa tuh?

tingkah aneh © 2017 emgn.com

13. Bukan pewangi tapi irisan daging sebagai pengharum mobil.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

14. Kasihan ikannya.

tingkah aneh © 2017 emgn.com

15. Entah apa maksud pria ini berfoto dengan latar belakang dan gaya demikian.

tingkah aneh © 2017 emgn.com