×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini digelari bos terbaik se-Inggris, apa istimewanya?

View Image

0

BRILIO » Sosok

Pria ini digelari bos terbaik se-Inggris, apa istimewanya?

Kamu pasti nggak sangka hak-hak istimewa bagi karyawan yang dibikinnya.

23 / 01 / 2017

Brilio.net - Banyak karyawan mungkin iri dengan apa yang didapatkan oleh para pegawai di perusahaan money.co.uk. Pasalnya, perusahaan tersebut memberikan banyak kemewahan untuk pegawainya. Seperti tempat gym gratis, bebas berlibur ke manapun yang mereka inginkan sekali dalam setahun dan diberikan 5.000 Pound Sterling atau setara dengan Rp 82 juta untuk disumbangkan ke badan amal pilihan mereka sendiri, juga memberikan bir gratis.

Hak istimewa karyawan tersebut diberikan oleh Chris Morling, seorang pendiri dan managing director money.co.uk. Tak hanya itu, Morling juga telah merenovasi kantor pusat perusahaan yang berada di sebuah kastil di Cirencester, Gloucestershire dengan merogoh kocek hingga 3 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 49 miliar. Atas aksi uniknya itu ia digelari sebagai bos terbaik Inggris.

bos terbaik inggris © 2017 brilio.net

"Saya sengaja menciptakan tempat bekerja terbaik sebab mereka aset saya yang paling berharga," terang Morling seperti dikutip brilio.net dari Dailymail, Minggu (22/1).

Di kantor tersebut, seluruh karyawan bisa menikmati fasilitas 'wah' yang diciptakan Morling. Hal itu membuat karyawann bekerja berjam-jam di kantor. Mereka juga dapat menikmati sejumlah fasilitas kantor yang unik, seperti ruang rapat yang disulap seperti gua es, bioskop bertemakan Star Wars, dan toilet dengan tema Rolling Stones.

Loading...

bos terbaik inggris © 2017 brilio.net

bos terbaik inggris © 2017 brilio.net

"Ini semua tentang bagaimana menciptakan tempat menakjubkan sehingga produktivitas karyawan meningkat," terang dia.

"Ketika karyawan benar-benar percaya dengan kami, maka itu sesuatu yanng sangat bernilai. Mereka merasa diberdayakan dan produktivitasnya tak terbatas," tambah Morling ketika ditanya alsam memanjakan karyawannya.

bos terbaik inggris © 2017 brilio.net

Setelah tujuh tahun berjalan, karyawan Morling yang semula hanya tujuh orang kini sudah bertambah menjadi 50 orang. Wah, di Indonesia ada nggak bos seperti itu ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more