Brilio.net - Gerakan berbagi kepada sesama semakin marak belakangan ini. Orang-orang makin menunjukkan sikap empatinya. Ini sangat bagus karena dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Beberapa waktu lalu ramai dengan adanya warung Bakso Mas Agus di kediri yang menggratiskan makan pada siapa saja yang bernama Agus seumur hidup. Ada pula warung di Bandar Lampung yang menggratiskan makan untuk fakir miskin, dhuafa, petugas parkir, supir, dan yang membutuhkan.

Setelah ada pengusaha muda mulia pemilik warung makan menu berbagai masakan ayam yang memberikan layanan makan gratis setiap hari Jumat kini ada pula warung mi ayam yang menggratiskan pada mereka yang dianggap membutuhkan. Warung ini terletak di Jalan Dr. Wahidin no. 2A, tepatnya di sebelah timur RSUD Kalisari Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Mereka yang dapat menikmati fasilitas gratis ini antara lain adalah pekerja becak, supir angkot, pekerja serabutan, satpam, guru honorer. Sebesar 50% keuntungan dari warung ini nantinya akan disumbangkan untuk fakir miskin dan anak yatim.

warung 50  © 2016 brilio.net

Nah kalau pekerjaanmu bukan salah satu dari  yang disebutkan di atas, jangan khawatir. Kamu akan tetap bisa menikmati makan gratis ini dengan cara mengunggah foto ini ke media sosial.

Loading...

Mi ayam ini juga diklaim sehat karena tanpa menggunakan vetsin, formalin, serta bahan pengembang. Bahan yang digunakan untuk bumbu juga alami, tanpa bahan kimia.

Gimana, berminat mencoba makan gratis di warung ini?