Brilio.net - Sosok Ganjar Pranowo tengah menjadi perbincangan publik lantaran menjadi bakal calon Presiden Republik Indonesia 2024. Ia pun resmi menggandeng Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden yang telah diumumkan pada Rabu (18/10).

Kemudian Ganjar Pranowo dan Mahfud menghadiri deklarasi dukungan dari kalangan anak muda di Gedung Arsip Nasional, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut tampak juga kehadiran Alam Ganjar untuk menemani sang ayah berpidato di depan publik terkait visi dan misinya sebagai bakal calon presiden.

Sosoknya tersebut sontak menarik perhatian publik terlebih kaum muda. Tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan pribadi putra semata wayang Ganjar Pranowo tersebut.

Rupanya, tak jauh berbeda dengan sang ayah, Alam merupakan sosok yang berprestasi. Pasalnya, di usianya yang menginjak 21 tahun Alam Ganjar mampu menghasilkan karya yang bisa mengharumkan bangsa bersama sahabatnya.

Lantas seperti apa sih momen Alam Ganjar bareng sahabat satu tongkrongan? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari Instagram @alamganjar, Kamis (19/10).