Brilio.net - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw memang wajib menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Apalagi, enggak lama lagi wanita kelahiran 1991 ini akan bertandang ke Manila, Filipina untuk bersaing dengan 85 wanita cantik dalam ajang Miss Universe 2016.

Kezia mengaku banyak menurunkan berat badannya dengan melakukan diet dan juga olahraga teratur.

"Nuruninnya cukup banyak. Kezia tetap menjaga pola makan, tiap hari minum teh khusus untuk diet. Biar nantinya saat Kezia mengenakan gaun-gaun dari para desainer Indonesia bisa tampil bagus di atas panggung," ujarnya beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, enggak hanya mengurangi pola makan, tetapi juga hampir tiap hari melakukan olahraga seperti fitnes dan squad.

"Biasanya fitnes tapi kalau enggak sempat, squad dan memanfaatkan barang-barang di rumah untuk olahraga. Biasanya 20 menit hingga 1,5 jam setiap hari," tuturnya.

Loading...

Untuk menjaga berat badan, dia enggak melakukan diet secara ekstrem lho. Namun, dirinya mengaku enggak makan karbohidrat sama sekali.

"Makan karbo seminggu sekali aja, kaya satu hari bebas makan apa aja. Jadi ada satu hari bebas dari penjara. Kalau makan mi aku sama sekali enggak," tandasnya.