Brilio.net - Setiap orang memang berhak untuk mewujudkan impiannya. Tapi mewujudkan impian itu tentu membutuhkan usaha dan kerja keras. Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang fotografer pernikahan Joe Hendricks asal Nashville, Tennessee, Amerika. Ia rela melakukan apa saja untuk mengejar mimpinya menjadi fotografer profesional dan mengelilingi Amerika.

Awalnya, Joe merasa selalu memberi tahu orang untuk mengejar mimpi mereka, tapi nyatanya ia sendiri belum berhasil mengejar mimpinya. Ia lalu mencoba untuk menuruti sarannya sendiri yang sering ia sampaikan ke orang lain.

Ia jual rumah, mobil dan sebagian hartanya untuk membeli sebuah Airstream, gerbong yang disambungkan ke mobil sebagai rumah yang non permanen dengan panjang sekitar 9 meter. Airstream yang ia sambungkan ke mobilnya ia gunakan sebagai tempat tinggal saat traveling bersama istri dan putranya yang berusia 4 tahun sejak awal tahun 2016.

"Itu bukan keputusan yang mudah dan kita dihadapkan dengan banyak keraguan. Tetapi ketika kita mengatakan kepada orang lain apa yang kami lakukan, mereka serasa salut dengan apa yang kami lakukan," kata Joe seperti dikutip brilio.net dari boredpanda, Minggu (26/6).

Banyak daerah di Amerika telah ia datangi, mulai dari Grand Canyon, Yosemite, Utah, Colorado dan masih banyak lagi. Tentu mereka juga mengalami masa transisi yang sulit, dari yang biasanya tinggal di rumah menjadi nomaden tinggal di Airstream.

Loading...

Joe bermimpi nantinya ia dikenal sebagai fotografer profesional yang dikenal dari karya foto-foto hasil penjelajahannya di berbagai penjuru Amerika.

Penasaran dengan foto-foto Joe saat traveling? Cek foto-fotonya di halaman berikutnya.. KLIK NEXT