Brilio.net - Bisnis menjanjikan di bidang kuliner menjadi perhatian khusus Rekian Suwandari. Mengawali bisnis empat tahun lalu dari keisengan memasak ceker akhirnya warga Yogyakarta ini terjun secara profesional dalam bisnis kuliner yang diberi nama Ceker Ceker. Rere panggilan akrabnya memilih olahan ceker karena memang suka dengan bagian tubuh ayam tersebut dan hobi memasak.

"Meski awalnya saya juga sempat vakum dari bisnis ini dan baru kembali memulai pada awal tahun 2016. Namun hasilnya cukuplah untuk saya dan keluarga," ujar Rere kepada brilio.net, Kamis (23/6).

Siapa bilang bisnis harus selalu bermodal besar? Istri Indra ini membuktikan kebangkitan bisnis cekernya hanya bermodalkan Rp 50.000 saja. Dengan niat dan kerja keras, modal kecil itu bisa jalan dan semakin besar.

Rere ceker ceker © 2016 brilio.net

Rere mengakui menjadi pengusaha kuliner bukanlah hal yang mudah. Selain memiliki modal dan kemampuan memasak, satu hal yang juga penting dalam bisnis baginya adalah konsistensi. Bahkan Rere sempat ingin menyerah dengan bisnis tersebut tapi karena dorongan dari keluarga dan suami, ibu satu orang anak ini tetap melanjutkan bisnisnya.

Loading...

"Saya sudah mulai bekerja di orang tapi ternyata membesarkan bisnis sendiri itu lebih baik dari pada hanya membantu membesarkan bisnis orang lain," pungkasnya.