×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah kelam Fajar Hidayatullah, pemain sinetron Preman Pensiun

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kisah kelam Fajar Hidayatullah, pemain sinetron Preman Pensiun

Pernah menjadi anggota geng motor dan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

04 / 01 / 2019 22:01

Brilio.net - Memasuki dunia entertainment pasti kehidupan kita tak jauh dari sorotan publik, tak hanya karya tapi kehidupan pribadinya. Tak melihat latar belakangnya seperti apa namun sudah dipastikan akan selalu menjadi sorotan.

Fajar Preman Pensiun © 2019 brilio.net

Seperti halnya dengan Fajar Hidayatullah, pemeran Ujang dalam sinetron Preman Pensiun ini mengaku memiliki kehidupan yang kelam. Ia mengaku pernah menjadi anggota geng motor dan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, hingga overdosis.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Fajar menceritakan masa lalunya sambil menyiratkan masa kelamnya saat itu. "Ya namanya juga masih muda waktu itu, labil gampang terpengaruh lingkungan. Alhamdulillah sudah berhenti (narkoba) dan tidak mau mengenal lagi atau pakai lagi barang-barang terlarang karena tidak ada untungnya. Tapi sekarang sudah pensiun, sudah menjalani hidup yang lebih baik lagi," terang Fajar belum lama ini.

Fajar Preman Pensiun © 2019 brilio.net

Loading...

Seiring berjalannya waktu pemilik nama lengkap Mochammad Fajar Hidayatullah itu merasa ada pertentangan batin. Apalagi ia merasakan betul kekecewaan orangtua dan keluarga besarnya. Selain kemudian menyatakan dirinya berhenti jadi preman jalanan, Fajar pun mulai giat berolahraga untuk menggantikan kegiatan negatif yang pernah ia lakukan. Aktor kelahiran Pekalongan tahun 1984 itu juga mencoba peruntungannya di dunia akting.

"Saya mulai jalani hidup sehat yang lebih mengasyikkan dan saya sekarang berolahraga, olah tubuh atau nge-gym. Kemudian saya mulai iseng-iseng casting karena broadcast dari teman. Alhamdulillah bisa diterima di Preman Pensiun," kata Fajar.

Fajar juga mengaku giat untuk mengajak teman-temannya yang masih berada di dunia hitam premanisme. Jika ada kesempatan bertemu, ia kerap menguraikan ketenangan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

Fajar Preman Pensiun © 2019 brilio.net

"Masih ada banyak (yang jadi preman). Mengajak mereka pelan-pelan mengenalkan olahraga, karena dengan kita olahraga akan mendapatkan tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat," ujar Fajar.

Fajar Hidyatullah pemeran Ujang di serial populer Preman Pensiun juga senang, serial yang diproduksi MNC Pictures itu kini akan ditayangkan versi layar lebar. Film Preman Pensiun besutan sutradara Aris Nugraha itu, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more