Brilio.net - Selain bakat, penampilan merupakan salah satu modal utama bagi para selebriti untuk menunjang kariernya di dunia hiburan. Nggak salah kalau para selebriti rela menempuh berbagai cara demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Menjaga pola makan dan rutin olahraga menjadi cara ampuh yang banyak digunakan para selebriti untuk mendapat bentuk tubuh langsing. Seperti deretan para selebriti ini nih. Dikenal dengan bentuk tubuh berisi, para seleb ini sukses menjalankan diet yang membuat berat badan mereka turun dratis.

Nggak tanggung-tanggung, para selebriti Tanah Air ini sukses menurunkan berat badan belasan hingga puluhan kilogram lho. Salah satunya adalah pesinetron Ricky Cuaca. Dikenal dengan tubuh berisi, Ricky Cuaca kini membuat pangling publik dengan penampilan barunya yang lebih kurus.

Ricky Cuaca bukanlah satu-satunya seleb bertubuh berisi yang sukses menurunkan berat badannya. Deretan seleb ini juga sukses langsing dengan perjuangan dietnya yang ciamik. Tampil dengan badan lebih ramping, penampilan mereka pun bikin pangling.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/1), berikut 12 seleb yang sukses turunkan berat badan. Penampilan mereka jadi lebih cantik dan ganteng.

1. Rutin melakukan olahraga seperti muay thai dan zumba, Okky Lukman sukses menurunkan berat badannya hingga 20 kg. Lihat dong penampilan Okky Lukman yang makin kurus, makin kece dong?

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi & Instagram/@okkydatanglagi

 

2. Pernah memiliki berat badan hingga 150 kg, Dewi Hughes sukses menurukan berat badan hingga 75 kg dalam setahun. Dewi Hughes memanfaatkan metode hipnoterapi untuk mengsugesti dirinya agar pola pikirnya ingin kurus. Ia juga menjaga pola makan.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hughes.dewi

 

3. Dhawiya Zaida menjalani diet karbo selama enam bulan dan sukses menurunkan berat badannya hingga 29 kilogram.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: istimewa

 

4. Merasa jika kesehatan tubuh adalah hal yang penting membuat Tina Toon semangat untuk menjalankan diet. Diet yang ia jalani selama delapan bulan sukses membuang berat badannya sebanyak 28 kg.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

 

5. Satu setengah tahun menjalani diet, komposer Tya Subiakto sukses menurunkan berat badannya hingga 45 kg. Kini ia pun sukses memiliki bentuk tubuh langsing.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: istimewa

 

6. Setelah menjadi juara Indonesian Idol, Regina Ivanova menjalani program diet sehat, yang ia susun bersama ahli nutrisi selama setahun. Kini Regina pun semakin percaya diri dengan bentuk tubuh yang lebih langsing.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ivanova.regina

 

7. Menjaga pola makan dan hidup sehat dengan tidak merokok lagi sukses membuat Tika Panggabean kini tampil lebih langsing.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@botikapanggabean

 

8. Aurel Hermansyah sukses bikin pangling dengan penampilannya yang makin cantik dan langsing. Perubahan tersebut sempat membuat Aurel dituduh oplas lho. Padahal Aurel murni melakukan diet dan berolahraga untuk mendapat bentuk tubuhnya sekarang.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi & Instagram/@aurelie.hermansyah

 

9. Pernah memiliki tubuh berisi, Gracia Indri pun melakukan diet dengan rutin olahraga dan menjaga pola makan. Usahanya tersebut pun sukses menurunkan berat badannya hingga 20 kg dalam hitungan bulan.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi & Instagram/@graciaz14

 

10. Presenter dan penyiar radio, Kemal Mochtar sukses menurunkan berat badannya hingga 56 kg dengan menjaga pola makan dan berolahraga.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kemalmochtar

 

11. Sejak awal 2018 lalu, Tike Priatnakusumah mulai menjalankan diet dengan menjaga pola makan. Baru berjalan empat bulan, Tike pun sukses menurunkan berat badan sebanyak 25 kg. Kini Tike masih menjalani diet hingga mendapat berat badan ideal.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tikeprie

 

12. Pernah memiliki berat badan hingga 135 kg, Ricky Cuaca kini menjalani diet yang membuatnya berhasil menurunkan berat badan lebih dari 30 kg. Penampilan yang makin kurus pun sukses bikin langsing.

seleb langsingan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rickycuaca