Brilio.net - Penyanyi solo kini mendapat posisinya tersendiri. Jika di era 90-an grup band menjadi sangat populer, kini penyanyi solo jauh lebih mendominasi. Mereka hadir dengan ciri khas masing-masing.

Berbicara soal transformasi, maka kita akan melihat perubahan seseorang dari masa ke masa. Setiap orang pastinya akan berubah seiring berjalannya waktu, mulai dari kebiasaan hingga penampilan. Apalagi jika mereka publik figur, jika diperhatikan pasti ada saja perubahan dari artis-artis tersebut. Bahkan ada yang bikin pangling.

Jika melihat beberapa penyanyi solo Indonesia berikut ini, seperti Raisa, Afgan, Rossa, dan lainnya, mungkin kamu akan gemes sendiri. Mereka bahkan bisa dikatakan sudah tampak cantik dan tampan sejak kecil.

Sebelum menjadi setenar sekarang, mungkin banyak dari kita yang penasaran seperti apa sih mereka zaman dulu? Berikut kumpulan foto-foto penyanyi solo Indonesia waktu kecil yang dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/1).

1. Raisa Andriana.

penyanyi solo istimewa

foto: Instagram/@raisa6690; istimewa

Raisa Andriana merupakan penyanyi solo yang sudah cantik sejak kecil. Ia lahir di Jakarta pada 6 Juni 1990. Raisa memang cukup dikagumi. Selain suaranya yang merdu, aksi panggung yang nggak membosankan, paras cantik Raisa ternyata membuat banyak orang susah berpaling dari dirinya.

2. Afgansyah Reza.

penyanyi solo istimewa

foto: Instagram/@afgansyah.reza; istimewa

Afgansyah Reza kini kariernya semakin cemerlang. Pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini memiliki paras tampan sejak dini. Sangat menggemaskan Afgan kecil.

3. Sherina Munaf.

penyanyi solo istimewa

foto: Instagram/@sherinasinna

Kalau Sherina Munaf, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan wajah masa kecilnya bukan? Pasalnya Sherina sudah masuk ke dunia hiburan Tanah Air sejak kecil. Terbukti dari film yang dibintanginya, Petualangan Sherina. Dari kecil juga dia sudah memiliki suara yang bagus.

4. Maudy Ayunda.

penyanyi solo istimewa

foto: Instagram/@maudyayunda

Aktris cantik dan pintar ini sudah terlihat menggemaskan sejak kecil. Ia tampak tembam waktu kecil. Maudy Ayunda dikenal sebagai aktris yang sederhana dan nggak neko-neko. Ia bahkan dikatakan aktris yang cukup berkelas, pintar, memiliki suara bagus serta memiliki kemampuan akting memukau.

5. Rossa.

penyanyi solo istimewa

foto: Instagram/@itsrossa910; KapanLagi.com

Rossa merupakan penyanyi populer. Kariernya tak perlu dipertanyakan, sudah cemerlang. Masa kecil Rossa cukup menggemaskan bukan? Sejak kecil memang sudah cantik.

6. Sheryl Sheinafia.

penyanyi solo istimewa

foto: Instagram/@sherylsheinafia,; istimewa

Gimana nih Sheryl Sheinafia waktu kecil? Cukup menggemaskan bukan? Wanita dengan suara merdu ini ternyata memang sudah cantik sejak kecil ya?

7. Marion Jola.

penyanyi solo istimewa

foto: Instagram/@lalamarionmj; istimewa

Siapa sih yang tak kenal dengan Marion Jola? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini kini namanya tengah bersinar. Kariernya semakin bagus. Nah ternyata Marion Jola dari kecil sudah eksis. Bisa dilihat dari foto kecilnya yang menggemaskan.

8. Rizky Febian.

penyanyi solo istimewa

foto: Instagram/@rizkifebian; istimewa

Anak dari Sule ini kini semakin sukses dan kariernya semakin cemerlang. Akrab dengan sapaan Ikik ini kini menjadi salah satu penyanyi solo dengan banyak penggemarnya. Lagu-lagu yang dibawakannya hampir semuanya laris di pasaran. Nah, gimana nih menurut kamu foto masa kecilnya Rizky Febian, sangat mirip dengan sang ayah bukan?