Brilio.net - Tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung, Sabtu 22 Desember 2018 menjadi salah satu kenangan pahit untuk grup band Seventeen. Tiga dan empat personelnya, Bani (bassis), Herman (gitaris), dan Andi (drummer) menjadi korban yang meninggal dunia. Ifan (vokalis) satu-satunya personel yang berhasil selamat dari bencana itu.

Kepergian tiga personel Seventeen tentu menyisahkan duka bagi industri musik Tanah Air. Sederet musisi banyak yang merasa terpukul dan dan merasa kehilangan. Meski demikian, doa dan dukungan terus mengalir untuk rekan-rekannya yang sama-sama berkecimpung di dunia musik. Para musisi Tanah Air kembali mengenang karya-karya hebat Seventeen.

Pasha salah satunya. Belum lama ini, vokalis band Ungu sekaligus Wakil Wali Kota Palu itu baru saja mengunggah video ketika dirinya memainkan piano lagu 'Kemarin' milik Seventeen melalui Instagram Storiesnya.

respons ifan pasha © 2018 brilio.net

foto: Instagram Stories @pashaungu_wm

Loading...

"LAGI COBA BELAJAR MAININ MUSIKNYA DAN NGAFALIN LYRICNYA SIAPA TAU NANTI NYANYI BARENG SAUDARAKU @IFANSEVENTEEN," tulis Pasha seperti dilansir brilio.net, Jumat (28/12).

Dalam unggahannya tersebut, Pasha memperlihatkan jari-jarinya sedang membawakan lagu Kemarin menggunakan piano sambil menghapalkan sedikit demi sedikit liriknya. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu berharap bila suatu saat nanti mempunyai kesempatan untuk bernyanyi bersama dengan Ifan.

Tak berselang lama, Ifan pun memberikan respons ajakan Pasha untuk bernyanyi bersama dengannya. Lewat Instagram Storiesnya, pria 35 tahun ini mengaku tidak bisa memastikan waktu akan dapat kembali bernyanyi lagi, terutama lagu Kemarin.

respons ifan pasha © 2018 brilio.net

foto: Instagram Stories @ifanseventeen

"Ya Allah kanda aku ga tau kapan bisa nyanyi lagi, apalagi lagu itu. Kanda aja yang nyanyi ya, pasti lebih bagus," sambung pemilik nama Riefian Fajarsyah ini membalas unggahan Pasha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Admin Fans Club Malang (@ndry_malang) on

Seperti diketahui, single Kemarin milik Seventeen dirilis pada tahun 2016 lalu dalam album Pantang Mundur. Lagu ini diciptakan almarhum Herman Sikumbang atau gitaris Seventeen. Official musik videonya sendiri resmi dirilis GP Records pada 21 Desember 2016 lalu.