×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Komentari kualitas album fisik, Anji diprotes Dyrga Dadali

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Komentari kualitas album fisik, Anji diprotes Dyrga Dadali

Dyrga bakal menuntut Anji.

27 / 12 / 2018 16:10

Brilio.net - Pada 18 Desember 2018 akun Youtube @dunia MANJI mengunggah video berjudul RIZKY FEBIAN BIKIN ALBUM KOK BEGINI?. Dalam video tersebut ia mereview album Rizky Febian bertajuk 'Jejak'. Ia mengomentari cover rilisan album fisik tersebut yang berbentuk koper.

Awalnya Anji mengomentari kreativitas album baru Rizky Febian. Selain mengomentari album Rizky Febian, ia juga mengomentari album-album lainnya. Menurut Anji, album fisik kebanyakan kualitasnya kurang bagus.

anji dan dadali © 2018 brilio.net berbagai sumber

"Saya pernah membat video, bahwa saya males merilis sebuah almbu, .Karena apa, album-album kebanyakan sekarang sorry ya, ini bukannya say anggak menunjuk bandnya ya. Tapi maksudnya albumnya kayak begini, kayak begini. Cuma dibuka begini doang, terus CD, terus ada kertas. Kertasnya juga kualitasnya jelek gitu. Jadi buat saya bikin album itu kayak gak ada gunanya gitu. Gak ada pridenya. Udah capek bikin beberapa lagu, sembilan, sepuluh, dua belas, lima belas lagu, direkam dengan proses yang panjang. ta temen-temen musisi pasti tau lah, prosesnya kayak gimana. Terus tiba-tiba dirilis dengan bentuk ya.. sepertikayak begini. Sekali lagi saya gak ngejudge bandnya ya. Tapi saya nggak suka aja sama kualitas album seperti ini," jelas Anji dalam video di Instagram @dyrganp_dadali.

Loading...

Video tersebut mendapat tanggapan dari vokalis Dadali, Octa Dyrga Nalaprana. Dyrga tidak terima album bandnya dijadikan contoh dalam video Anji.

"@duniamanji lu dah males nyanyi dan males idup kali yah.. lu bilang gk ngenjudge band nya tapi lu tunjukin album gw semua orang juga tau itu yg lu tunjuk album gw..jadi hapus video nyinyir murah lu nyinyir lu lebih murah dari harga kertas yg lu tunjuk," tulis akun Instagram @dyrganp_dadali.

"Heh @duniamanji lu gk jge judge knapa cd cover gw yg di tunjuk..jadi contohnya..paling gk lu blur kek cd gw berantem lu ma gw besok!!!! sirik aja lu pensiun aja lu nyanyi siapapun yg colek gw..gw jabanin!!! laki kok nyinyir," ujar akun Instagram @dyrganp_dadali.

anji dan dadali © 2018 brilio.net berbagai sumber

Tidak sampai di situ, Dyrga lalu membuat Instagram Story, "siap siap lu gw tuntut!!!!". Ia juga menyesalkan kenapa Anji tidak menyamarkan cover album. "Lu punya market sendiri. Gw pun punya market sendiri. Market gw tau itu album gw yang lu pegang... Seharusnya sesama musisi saling menghargai bukan saling menjatuhkan. Seharusnya lu blur itu contoh cover album yg lu pegang.. Lu kan dah lama jadi youtuber, seharusnya lu lebih mereview dulu sebelum lu tayangin @duniamanji," tulis dalam Instagram Story @dyrganp_dadali.

anji dan dadali © 2018 brilio.net berbagai sumber

Unggahan Instagram @dyrganp_dadali mendapat tanggapan dari Anji. "Dear Bro Dyrgan atau Dyrganp. Di video itu sudah jelas dibilang “Saya tidak menunjuk ke Band-nya ya.” • Konteksnya adalah tentang ALBUM, kualitas kertas dll yang berkaitan dengan bahan pembuatan album. Mas Ari Lasso idola saya juga pernah merilis album begitu. Sahabat saya Armada pernah. SAYA JUGA PERNAH. Kebetulan saja albummu yang keambil sama saya karena pas ada di meja. Itu ada 2 album loh. Tapi, kalimatmu yang “Semua orang juga tau yang lu tunjuk album gw” itu masa iya sih? Coba lihat di komentar videonya. Yang komen soal Dadali pasti yang baru lihat dari postingan-mu. Coba klik NEWEST FIRST di kolom komentar. Jadi sebenarnya TIDAK ADA YANG NGEH kecuali baca postingan-mu ini. Kalau kamu merasa tersinggung, saya minta maaf. Tapi kalau mau diteruskan, saya siap. Siap sekali. Apapun. Terima kasih," komentar akun Instagram @duniamanji.

anji dan dadali © 2018 brilio.net berbagai sumber

"Oiya kalau mau bagian video itu dihapus, saya bisa saja lakukan. Tapi kalau menghapus keseluruhan video, maaf saja itu tidak bisa. Karena konten videonya bukan tentang Dadali sama sekali, tapi album JEJAK Rizky Febian. Just tell me, enaknya gimana," tambah akun Instagram @duniamanji.

anji dan dadali © 2018 brilio.net berbagai sumber

Hingga saat ini belum jelas apakah Dyrga bakal melanjutan menuntut Anji. Dalam video asli di akun Youtube @dunia MANJI, bagian video yang memperlihatkan cover album Dadali sudah dipotong. Berikut video yang sudah dipotong bagian yang mengomentari cover album Dadali tersebut:





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more