Brilio.net - Bakat dan pesona idol K-Pop memang tidak bisa diragukan lagi. Tidak hanya memiliki wajah yang tampan dan cantik, melainkan mereka juga bisa bernyanyi dan menari. Bahkan, idol K-Pop tidak hanya dikenal di Korea Selatan saja, melainkan sudah sampai mancanegara, termasuk Indonesia.

Bukti nyatanya ketika idol K-Pop datang ke Indonesia, konsernya selalu dipenuhi para fans. Saking terkenalnya, para idol K-Pop biasanya memiliki kelompok atau fandom yang dikhususkan untuk para penggemarnya.

Fans tentu tahu apa saja mengenai idolanya tersebut. Tanpa terkecuali mengenai bakat tersembunyi yang dimiliki idolanya. Pasalnya, beberapa idol K-Pop ternyata memiliki bakat aneh. Ada yang bisa menekuk lidahnya hingga tiga bagian dan lain sebagainya.

Nah, siapa dan apa saja bakat aneh yang dimiliki para idol K-Pop ini? Apakah idolamu masuk daftar idol K-Pop yang memiliki bakat aneh ini? Dan apakah kamu sebagai fansnya sudah tahu bakat tersembunyi dari idolamu sendiri? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/12)

1. JinSoul.

bakat aneh idol K-Pop soompi

foto: vlive.tv

JinSoul bisa merenggangkan tangan dari belakang badan hingga depan. Padahal panjang badan JinSoul normal dan lehernya sekitar 6 cm, tapi entah bagaimana ia bisa merenggangkan tangannya memutar dari belakang badan ke arah depan.

 

2. Jeon So-yeon.

bakat aneh idol K-Pop soompi

foto: allkpop.com

Apakah Jeon So-yeon benar-benar memiliki mulut yang sangat besar dan tangan yang kecil? Sebab ia bisa memasukkan kepalan tangan ke dalam mulut dengan mudahnya.

 

3. Song Jong-ho.

Bakat yang menarik dimiliki Jong-ho. Dia bisa bernyanyi dengan suara merdu sambil membelah apel menjadi dua bagian memakai tangan kosong.

 

4. Onew.

Selain terkenal karena keterampilan menyanyi dan menari, Onew sangat dikenal karena ttakbam-nya yang mengesankan. Yaitu memukul dengan satu jari, kali ini di video terlihat Onew memukul buah kenari.

 

5.Lee Jun-ho.

Bagaimana Jun-ho muncul dengan keterampilan ini, kamu mungkin tidak pernah tahu. Tetapi kamu akan sangat terkesan dengan kemampuannya mematahkan 28 pasang sumpit dengan pantatnya.

 

6. Kim Seok-jin.

Jin memiliki bakat aneh tentang makanan. Jin mampu membuka bungkus makanan menggunakan kaki dengan sangat cepat.

 

7. Hani.

Siapa sangka bakat Hani selfie menggunakan kaki ini berguna. Mungkin kamu juga perlu mempraktekkannya untuk mengambil foto dan mendapatkan gambar yang bagus menggunakan kaki, hehehe.

 

8. Changjo.

bakat aneh idol K-Pop soompi

foto: soompi.com

Changjo dari Teen Top memiliki kebiasaan yang aneh. Entah bagaimana, idol satu ini bisa mengeluarkan asap dari mulutnya. Tentunya tanpa menghisap rokok atau menghirup asap sebelumnya.

 

9. Yunho.

bakat aneh idol K-Pop soompi

foto: allkpop.com

Ada beberapa orang bisa menekuk lidahnya menjadi dua bagian. Yunho mampu menekuk lidahnya menjadi tiga bagian. Super sekali bukan, coba kamu praktekan bisa tidak?

 

10. Victoria Song.

Fleksibilitas adalah sesuatu yang semua idol wanita ingin miliki. Tetapi Victoria mampu membawanya ke tingkat yang lebih. Seolah-olah ia adalah boneka kain yang ditekuk dengan sangat mudah. Bahkan Victoria bisa menekuk jarinya ke belakang dengan sangat gampang.