×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini 10 pasangan artis drama Korea 2018 dengan chemistry terbaik

View Image

0

BRILIO » Film

Ini 10 pasangan artis drama Korea 2018 dengan chemistry terbaik

Tahun 2018, para penggemar drama Korea dimanjakan dengan puluhan judul drama berbagai genre.

16 / 12 / 2018 00:11

Brilio.net - Tahun 2018, para penggemar drama Korea dimanjakan dengan puluhan judul drama dari berbagai genre. Genre komedi romantis sendiri masih menjadi primadona di kalangan para pecinta drama Korea. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya drama komedi romantis yang sukses menembus rating tinggi.

Meskipun di dominasi drama komedi romantis, tapi nggak sedikit pula drama korea bergenre fantasi dan drama melankolis. Kesuksesan drama-drama Korea di tahun ini juga nggak lepas dari akting para pemain yang ciamik, apalagi chemistry di antara dua pemeran utamanya.

Saking bagusnya chemistry mereka sebagai pasangan dalam drama Korea, nggak sedikit tuh fans yang terbawa perasaan dan berharap para seleb ini menjalin hubungan di dunia nyata. Nggak salah deh kalau pasangan-pasangan di drama ini mendapat predikat sebagai pasangan dengan chemistry terbaik di 2018.

Chemistry manis para pasangan drama Korea ini juga bikin kamu nggak bosen buat nonton K-Drama mereka berkali-kali. Penasaran siapa saja pasangan drama Korea 2018 dengan chemistry terbaik? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 pasangan drama Korea 2018 dengan chemistry terbaik. Ada couple favoritmu nggak nih?

1. Park Seo-joon dan Park Min-young.

Loading...

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Kesuksesan What's Wrong With Secretary Kim menjadi drama terpopuler pada 2018 tentu saja nggak lepas dari akting memukau Park Seo-joon dan Park Min-young sebagai pemeran. Chemistry mereka yang ciamik sukses menghadirkan kisah cinta antara bos dan sekretaris yang romantis sekaligus kocak.

Nggak salah kalau pasangan yang dijuluki sebagai Park Park Couple ini selalu berada diurutan pertama dalam berbagai poling sebagai pasangan dengan chemistry terbaik. Kesuksesan akting mereka juga membuat What's Wrong With Secretary Kim menjadi acara TV yang paling banyak dicari sepanjang 2018 di Google Korea.

2. Jung Hae-in dan Son Ye-jin.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: onehallyu.com

Menjadi pasangan yang beda usia, chemistry antara Jung Hae-in dan Son Ye-jin dalam drama Something in The Rain sukses bikin penonton tenggelam dengan perjalanan cinta Seo Joon-hae dan Yoo Jin-ah yang romantis abis.

Meskipun tayang di TV kabel, namun berkat chemistry kuat Jung Hae-in dan Son Ye-jin membuat drama produksi JTBC ini nggak kalah populer dari drama lain. Banyak nih yang berharap bahwa hubungan pasangan ini bisa berlanjut di dunia nyata.

3. Cha Eun-woo dan Lim So-hyang.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Meskipun Lim Soo-hyang lebih tua tujuh tahun dari Cha Eun-woo namun keduanya sukses membangung chemistry yang ciamik dalam drama My ID is Gangnam Beauty. Akting mereka sebagai sepasang kekasih dalam drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama tersebut sukses bikin fans gagal move on nih.

4. Kim Jung-hyun dan Jung In-sun.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: koreaboo

Welcome to Waikiki adalah drama korea bergenre komedi yang tayang pada Februari 2018 lalu. Selain ceritanya yang selalu mengundang tawa, chemistry apik antara Kim Jung-hyun dan Jung In-sun sebagai sepasang kekasih jadi bumbu tersendiri yang membuat drama ini semakin manis.

Nggak salah deh kalau para pecinta drama Korea berharap kehidupan rumah tangga keduanya bisa dihadirkan dalam Welcome to Waikiki 2.

5. Lee Min-ki dan Seo Hyun-jin.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: kpopmap

Chemistry apik antara Lee Min-ki dan Seo Hyun-jin dalam Beauty Inside sukses jadi perbincangan nih. Gimana nggak, berkat chemistry mereka, Lee Min-ki dan Seo Hyun-jin sukses menghadirkan kisah cinta antara Han Se-gye dan Seo Do-jae terasa begitu nyata. Nggak salah kalau Beauty Inside masih jadi perbincangan meski sudah tamat beberapa waktu lalu.

6. Seo Kang-joon dan Gong Seung-yeon.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Meskipun Are You Human Too? nggak terlalu mencetak rating tinggi, namaun chemistry antara Soe Kang-joon dan Gong Seung-yeon sebagai sepasang kekasih dalam drama produksi KBS2 ini sukses membuat penonton dibuat baper.

Kisah cinta antara manusia dan robot yang mereka hadirkan membuat Seo Kang-joon dan Gong Seung-yeon dijodoh-jodohkan sama penggemar.

7. Yoon Do-joon dan Kim So-hyun.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: bintang.com

Meskipun Kim So-hyun memiliki usia 10 tahun lebih muda dari Yoon Do-joon, namun hal tersebut nggak membuat keduanya gagal membangun chemistry dalam drama Radio Romance. Berperan sebagai sepasang kekasih, keduanya sukses membuat penonton larut dalam kisah cinta keduanya.

8. DO EXO dan Nam Ji-hyun.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

100 Days My Prince adalah drama kolosal romantis yang tayang di KBS2. Diperankan DO EXO dan Nam Ji-hyun, chemistry keduanya sebagai Lee Yool dan Hong Shim sukses membawa drama ini meraih rating tinggi sebanyak 12%. Chemistry apik antara DO EXO dan Nam Ji-hyun pun bikin para penggemar baper nggak kelar-kelar.

9. Yang Se-jong dan Shin Hye-sun.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: soompi

Yang Se-jong dan Shin Hye-sun dipertemukan dalam drama Still 17 atau 30 But 17 yang membuat keduanya banyak dibicarakan. Bukan mengenai skandal, tapi karena chemistry mereka yang sempurna sebagai sepasang kekasih dalam drama produksi SBS.

Saking bagusnya, penonton pun bisa merasakan perasaan sedih dan bahagia melihat kisah cinta antara Woo Seo-ri dan Gong Woo-jin.

10. Choi Jin-hyuk dan Sang Ha-yoon.

pasangan drama korea 2018  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Meskipun nggak tayang di channel publik, namun drama Delivish Joy sukses meraih popularitas dan banyak diperbincangan di dunia maya. Selain jalan ceritanya, penyebabnya sudah pasti karena chemistry antara Choi Jin-hyuk dan Sang Ha-yoon.

Berperan sebagai Gong Ma-sung dan Joo Gi-bbeum yang merupakan sepasang kekasih. Choi Jin-hyuk dan Sang Ha-yoon sukses menghadirkan perjuangan cinta yang mudah antara Gong Ma-sung dan Sang Ha-yoon.

Kamu bakal dibuat bahagia, sedih, senyum-senyum sendiri sampai kesel sendiri kalau lihat perjuangan mereka. Chemistry ciamik diantara keduanya pun bikin para penggemar gagal move on nih. Padahal Choi Jin-hyuk kini lagi main di drama terbaru, The Last Empress bareng Jang Nara.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more