Brilio.net - Kabar dan informasi yang menyangkut kehidupan para selebritis di Indonesia memang tak ada habisnya. Segala yang dilakukan mereka selalu mengundang sorotan publik. Mulai dari karya, kehidupan asmara, penampilan, gaya hidup hingga urusan harta kekayaan.

Sebagai publik figur yang dikenal dengan jam terbang tinggi di dunia hiburan, pastinya tak sulit bagi mereka untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Maka tak heran jika banyak dari mereka yang memiliki barang dan gaya hidup yang mewah.

Sejatinya, definisi hidup mewah adalah serba banyak, serba berlebih dan biasanya tentang barang dan cara hidup yang menyenangkan. Kemewahan tersebut juga kerap diperlihatkan oleh anak-anak artis yang masih usia belia.

Meski masih usia remaja, tak menghalangi mereka untuk memamerkan kehidupan yang menyenangkan. Mulai dari naik pesawat jet pribadi, kerap jalan-jalan ke luar negeri, mempunyai barang-barang dari berbagai merek ternama dan sebagainya.

Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber beberapa anak artis yang kerap memamerkan kemewahan mereka, Jumat (4/1).

1. Aaliyah Massaid

Harta Berlimpah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aaliyah.massaid


Aaliyah merupakan anak dari penyanyi senior Indonesia Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Cewek kelahiran Jakarta pada 8 Maret 2002 ini sering memamerkan kemewahannya mulai dari naik jet pribadi hingga sering berlibur di dalam negeri bahkan luar negeri.   

2. Aurel Hermansyah

Harta Berlimpah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah


Siapa yang tak kenal dengan Aurel Hermansyah? Putri dari pasangan selebritis Krisdyanti dan Anang Hermansyah ini juga kerap memamerkan kemewahannya mulai dari barang-barang mewah hingga pamer jalan-jalan di dalam bahkan ke luar negeri.

3. El Rumi

Harta Berlimpah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@elelrumi


Anak kedua dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga kerap memamerkan kehidupan mewahnya darimulai liburan dengan fasilitas yang mewah hingga naik jet pribadi saat ingin pergi berlibur. Ia kerap memamerkan kemewahan tersebut di akun Instagram miliknya.

4. Dul Jaelani

Harta Berlimpah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani


Sama seperti sang kakak, Dul juga kerap memamerkan kemewahannya dari mulai menaiki jet pribadi hingga liburan di dalam dan luar negeri. Sebagai anak seorang selebriti papan atas, pastinya bukan hal yang sulit untuk Dul jika ingin hidup enak dan menyenangkan.

5. Shaloom Razade

Harta Berlimpah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/sharazaaa


Anak aktris Indonesia Wulan Guritno ini sedang menempuh studi di Inggris Jurusan Marketing. Saat tinggal di Inggris, ia sering memamerkan hidup mewahnya dari mulai makan dengan menu mahal, jalan-jalan, bahkan ia sering pulang-pergi ke Indonesia. Padahal perjalanan tersebut membutuhkan biaya yang besar.