Brilio.net - Kabar duka datang kembali dari dunia hiburan Indonesia. Aktor senior Torro Margens mengembuskan napas terakhir pada Jumat (4/1) dini hari. Dilansir brilio.net dari liputan6, kabar pertama disiarkan oleh putra Torro Margens, Toma Margens melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Toma memajang foto sang ayah yang tengah terbaring di atas tempat tidur. Toma juga mewakili sang ayah meminta maaf kepada semua orang ketika semasa hidupnya. Melalui caption yang Toma tulis di akun Instagramnya.

"Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis Toma Margens.

Jasad Torro Margens akan disemayamkan di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. "Rumah duka perumahan asri villa jl. bhineka karya keramat. blok V/4 no. 4 kelurahan karamat kec. gunung puyuh. sukabumi," lanjut Toma Margens.

Sepanjang kariernya, Torro Margens sudah melalang buana di dunia peran. Dia sudah sering sukses membintangi lebih dari puluhan judul film dan sinetron. Film yang pernah Torro bintangi seperti Malam Pengantin, Sirkuit Cinta, Night Bus, dan yang terbaru film yang berjudul Love for Sale yang tayang 2018 lalu.

Loading...

Selain itu juga dalam dunia karier hiburan, pria kelahiran Pemalang, Jawa Tengah ini juga merambah sebagai sutradara film, penata skrip, presenter dan dunia akting.

Torro meninggal dunia pada usia 68 tahun karena sakit. Dunia hiburan Tanah Air kehilangan sosok aktor senior yang multitalenta. Ucapan bela sungkawa turut mengalir dari rekan sesama artis.