Brilio.net - Mengabadikan momen memang menjadi ajang yang disukai banyak orang. Namun jangan sampai kesempatan itu berubah menjadi pengalaman yang tak diinginkan. Melansir dari DailyMail pada Kamis (4/11), seorang wanita bernama Zoe Snoeks, tergelincir ketika berpose di depan sang suami. Insiden itu berawal dari perjalanan Zoe dan sang suami saat mengunjungi Luxemborg belum lama ini.

Zoe, sang suami, dan anjingnya mengunjungi tepi Sungai Ourthe di desa tersebut untuk menikmati pemandangan dan mengabadikan momen di sana. Akan tetapi saat akan difoto oleh suaminya, Zoe justru tergelincir dengan cepat dari atas tebing. Bahkan sang suami, Joeri, menuturkan kejadian itu terjadi begitu cepat, bahkan hanya sekitar 5 detik.

"Saya berbalik ke arah anjing dan menyuruhnya menunggu sebentar. Ketika saya kembali ke Zoe, dia sudah tidak ada lagi. Dia pergi. Itu terjadi secepat kurang dari lima detik," begitu jelas Joeri.

Wanita tergelincir dari tebing © pexels.com

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: pexels.com

Kejadian yang begitu cepat itu tak disadari sama sekali oleh Joeri. Sehingga ia cukup terkejut melihat sang istri tak lagi berada di hadapannya. Ia pun mencoba memanggil sang istri, namun Zoe tak memberikan respons apapun. Diketahui, sang istri telah terjatuh sejauh puluhan meter.

"Saya tidak mendengar atau melihat apapun secara langsung. Tidak ada gemerisik, tidak ada teriakan. Saya hanya melihat debu. Saya berteriak memanggilnya meskipun saya tahu tidak ada harapan. Jarak dari tempat dia berdiri sedalam puluhan meter," begitu tuturnya.

Tak lama kemudian Joeri lantas menghubungi tim penyelamat. Sayangnya ia kesulitan memberikan kabar lantaran gangguan jaringan. Tim penyelamat pun, kesulitan memahami laporan tersebut karena faktor bahasa.

Wanita tergelincir dari tebing © pexels.com

foto: pexels.com

Berdasarkan informasi polisi, pemadam kebakaran dan penyelam scuba dari Bra-sur-Lianne dikerahkan ke tempat kejadian. Mereka juga melibatkan helikopter untuk mencari wanita tersebut.

"Tim penyelamat akhirnya berhasil menemukan jasad Zoe yang jatuh di ketinggian sekitar 30 meter. Saya melihat daerah itu dengan mata kepala sendiri, rasanya jaraknya sekitar 50 meter,” tambahnya.

(brl/guf)