Brilio.net - Di era saat ini berbagai aktivitas manusia semakin dimudahkan dengan semakin canggihnya teknologi. Salah satu aktivitas yang dipermudah yakni berbelanja. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan saat ini seseorang tidak perlu repot mendatangi tempatnya secara langsung. Namun berbelanja saat ini dapat dilakukan secara online.

Berbelanja secara online tentu begitu praktis. Namun terdapat juga beberapa hal yang terkadang membuat khawatir seorang pembeli secara online. Diantaranya yakni barang yang sampai tidak seseuai dengan pesanannya, tentu saja ini merugikan pembeli.

Seperti kisah yang dialami oleh seorang wanita yang belakangan ini viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @aftertandakoma, Kamis (28/10) seorang wanita membagikan pengalamannya saat membeli handphone di marketplace.

Wanita beli handphone online © 2021 Twitter

foto: Twitter/@aftertandakoma

Dalam video terlihat wanita tersebut tengah membuka bungkusan paket yang datang. Bungkusan itu tampak rapi dengan pelindung bubble wrap. Saat dibuka, betapa terkejutnya wanita itu karena bukan handphone yang ia peroleh, melainkan batu-batu. Tentu saja ia kemudian melakukan komplain pada penjual.

Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui pihak marketplace akan melakukan investigasi. Sementara itu, pihak jasa pengiriman diketahui datang ke rumahnya untuk mengambil paketan tersebut guna ditindak lebih lanjut.

Wanita beli handphone online © 2021 Twitter

foto: Twitter/@aftertandakoma

Nasib miris wanita ini pun langsung mencuri perhatian publik. Pada unggahan tersebut ramai dengan berbagai reaksi warganet.

"Liat aja bungkus nya pasti kalo kurir yang jahat bungkus nya di repack ulang pasti nemu celah ga akan serapih awal. Kalo ternyata rapih ya pasti seller yang jahat," tulis akun @reeppi_.

"Untung banget pas open paket divideo-in," sambung akun @andinimalika_.

"Itulah penting nya video unboxing.. karena seller GK akan mau terima komplain KL GK ada video unbox nya.. meskipun GK tau salah nya dimana tetap saja ya gengs harus pake video unboxing," imbuh akun @mommyd_d.