×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi hits game Snapcam berhadiah ke London, cek 5 tips ini biar sukses

View Image

0

BRILIO » Wow

Lagi hits game Snapcam berhadiah ke London, cek 5 tips ini biar sukses

foto: originals.id

Berburu hewan padang pasir dapet kesempatan ke London? Mau banget...

29 / 12 / 2016

Brilio.net - Berburu 200 hewan padang pasir yang berada di 200 tempat di Jakarta sangat seru untuk dilewatkan. Banyaknya hadiah yang ditawarkan dalam game Snapcam Challenge ini membuat banyak orang tertarik untuk melakukannya.

Bagi sejumlah orang yang melihat, game ini memiliki kesamaan dengan Pokemon yang pernah booming beberapa waktu lalu. Namun Snapcam mempunyai banyak kelebihan.

Wujud hewan padang pasir bisa langsung dilihat dan dipegang oleh pemburu, berbeda dengan Pokemon yang hanya muncul di GPS dan nggak ada secara fisik. Selain itu Snapcam memberikan hadiah menarik, sementara yang lain nggak.

Semakin lama orang berburu hewan padang pasir, semakin banyak keseruan yang mereka dapatkan. Nggak cuma itu, pengalaman di lapangan membuat mereka memiliki sejumlah tips dan trik agar bisa berburu dalam waktu cepat dan mudah. Satu hal lain yang penting yaitu saat berburu nggak perlu mengeluarkan dana yang besar.

Memangnya, main game Snapcam tuh gimana sih? Berikut 5 trik dan tipsnya berdasarkan cerita beberapa orang yang telah berhasil mengumpulkan hewan padang pasir dalam perburuan mereka:

Loading...

1. Berboncengan saat berburu.

tips Snapcam berbagai sumber

foto: brilio.net/Islahuddin

Jika ingin cepat dan praktis berburu hewan padang pasir, sejumlah orang memilih untuk mencarinya dengan menggunakan motor. Selain praktis, motor juga lebih mudah melaju di tengah kemacetan.

Kamu juga bisa melakukannya dengan berboncengan. Sehingga saat mencari hewan padang pasir di kafe dan minimarket, motor nggak perlu diparkir dan hemat biaya.

“Coba bayangkan kalau kita cari 200 hewan padang pasir di 200 tempat berbeda, berapa biaya parkir yang harus dikeluarkan. Saat satu orang pergi ke kafe, yang lain bisa jaga motor dan langsung pergi sehabis mendapatkan hewan padang pasir,” kata Ruben Michael, salah satu yang suka berburu hewan padang pasir.

2. Membuat Grup Whatsapp.

tips Snapcam berbagai sumber

foto: brilio.net/Islahuddin

Berburu hewan padang pasir semakin seru jika dilakukan bersama. Berburu bersama bukan berarti harus satu rombongan datang ke satu tempat untuk mencari satu hewan padang pasir. Mereka bisa berbagi lokasi buruan. Misalnya ada yang berburu di Jakarta Selatan, Pusat, Timur, Barat dan Utara.

Setelah mendapatkan info lokasi mereka bisa saling berbagi, sehingga masing-masing orang bisa mendapatkan hewan padang pasir lebih banyak tanpa harus mengunjungi semua tempat yang mungkin di sana nggak ada hewan padang pasir.

Cara ini misalnya dilakukan oleh sejumlah anggota Komunitas Gila Film. Para pemburu hewan padang pasir ini membuat Grup Whatsapp (WA). Grup ini di luar grup WA yang sudah ada sebelumnya.

“Jadi grup ini hanya untuk anggota Komunitas Gila Film yang suka berburu hewan padang pasir,” ujar Zul Muci dari Komunitas Gila Film.

3. Berbagi kode.

tips Snapcam berbagai sumber

foto: pexels.com

Sebelum mendapatkan hewan padang pasir, seorang pemburu yang sudah menemukan lokasi hewan padang pasir harus punya kode pada akun Snapcam mereka.

Mencari kode ini kadang sedikit perlu usaha dengan bertanya atau mencari di kafe atau minimarket tempat hewan padang pasir berada. Namun jika ada grup pemburu hewan padang pasir, mereka bisa berbagi kode. Tapi guys… kamu dan pemburu lainnya hanya bisa melakukan berbagi kode kalau di daerah yang deket atau dalam radius ikon hewan padang pasir berada.

Meski begitu, cara ini cukup praktis dan murah. Karena pemburu nggak perlu nongkrong di kafe dan minimarket tempat hewan padang pasir berada yang bisa membuat mereka harus membeli makanan di tempat tersebut.

4. Sabar memilih hadiah.

tips Snapcam berbagai sumber

foto: originals.id

Menurut pengalaman beberapa pemburu hewan padang pasir, ada pemburu yang pada awalnya kesulitan memilih hadiah yang mereka inginkan setelah mendapatkan beberapa poin dari pemburuan hewan padang pasir.

Saat mengklik hadiah yang diinginkan pertama kali, mereka mendapatkan informasi bahwa hadiah sudah didapatkan pemburu lain, namun setelah dicoba lagi rupanya hadiah masih ada dan mereka berhasil mendapatkannya.

5. Ingat hadiah menarik.

tips Snapcam berbagai sumber

foto: originals.id

Sejumlah pemburu mengaku semakin giat mencari hewan padang pasir setelah mendapatkan informasi bahwa hadiah yang didapatkan sangat menarik.

Ada yang ingin mendapatkan hadiah jalan-jalan gratis bersama teman-temannya, ada yang ingin dapat kamera Go Pro atau lainnya. Motivasi ini juga yang membuat mereka lebih cepat mendapatkan hewan padang pasir sebanyak mungkin.

Bagi kamu yang ingin bergabung dalam keseruan berburu hewan padang pasir bisa segera registrasi dan segera mencari hewan padang pasir yang ada di sekitar rumah. Jika kamu ingin mendapatkan infor lebih jelas, bisa melihat di originals.id !







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more