×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
23 Foto menakjubkan kehidupan di pedesaan, bayangin aja udah adem

View Image

0

BRILIO » Wow

23 Foto menakjubkan kehidupan di pedesaan, bayangin aja udah adem

foto: Saravut Whanset

Kamu yang selama ini tinggal di kota dengan segala teknologi canggih pasti ada kalanya pengen merasakan kehidupan damai kayak gini. Yakin deh!

22 / 09 / 2016

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kehidupan di kota dengan segala akses yang mudah pasti diinginkan banyak orang. Sayangnya, kehidupan di kota yang padat bukan cuma disandingkan dengan akses yang mudah, tapi juga dengan tingkat kejenuhan yang tinggi. Kota yang penuh sesak dan tingkat kesibukan orang yang tinggi membuat orang butuh udara segar.

Di tengah kehidupan kota yang sesak, melihat pemandangan yang tenang dan damai di desa pasti menyejukkan. Seperti dalam foto-foto karya fotografer Saravut Whanset berikut. Dijamin bikin adem lihatnya.

Penasaran nggak?

Berikut 23 foto damainya kehidupan di desa yang dirangkum brilio.net dari akun Inspirasi Kehidupan, Kamis (22/9):


1. Mencuci baju di sungai yang jernih.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



2. Mandi di sawah.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



3. Adem kan, lihatnya?

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



4. Damai, jauh dari ingar-bingar.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



5. Panen dulu.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



6. Foto-foto ini diambil di salah satu desa di Thailand.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



7. Bermain bola di tanah lapang.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



8. Main air bersama teman di sungai.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



9. Senja di desa.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



10. Ke sawah bareng orangtua.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



11. Wah, romantis ~

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



12. Mengembala kambing.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



13. Bareng teman-teman yang polos dan nggak jaim ~

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



14. Syahdu!

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



15. Anak kecil di sawah.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



16. Tanpa gadget pun bahagia.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



17. Perjuangan petani nih.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



18. Gendong adik dulu yaa..

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



19. Kamu pengen ke desa nggak?

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



20. Kedekatan ibu dan anak.

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



21. Bagaimana di desamu?

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



22. Masih banyak anak-anak bermain di sungai?

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net



23. Atau ibu-ibu mencuci baju di sungai?

damai di desa 1-23 © 2016 brilio.net

 

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    37%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    16%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    16%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more