×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
23 Foto menakjubkan kehidupan di pedesaan, bayangin aja udah adem

0

BRILIO » Wow

23 Foto menakjubkan kehidupan di pedesaan, bayangin aja udah adem

foto: Saravut Whanset

Kamu yang selama ini tinggal di kota dengan segala teknologi canggih pasti ada kalanya pengen merasakan kehidupan damai kayak gini. Yakin deh!

22 / 09 / 2016

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kehidupan di kota dengan segala akses yang mudah pasti diinginkan banyak orang. Sayangnya, kehidupan di kota yang padat bukan cuma disandingkan dengan akses yang mudah, tapi juga dengan tingkat kejenuhan yang tinggi. Kota yang penuh sesak dan tingkat kesibukan orang yang tinggi membuat orang butuh udara segar.

Di tengah kehidupan kota yang sesak, melihat pemandangan yang tenang dan damai di desa pasti menyejukkan. Seperti dalam foto-foto karya fotografer Saravut Whanset berikut. Dijamin bikin adem lihatnya.

Penasaran nggak?

Berikut 23 foto damainya kehidupan di desa yang dirangkum brilio.net dari akun Inspirasi Kehidupan, Kamis (22/9):


1. Mencuci baju di sungai yang jernih.



2. Mandi di sawah.



3. Adem kan, lihatnya?



4. Damai, jauh dari ingar-bingar.



5. Panen dulu.



6. Foto-foto ini diambil di salah satu desa di Thailand.



7. Bermain bola di tanah lapang.



8. Main air bersama teman di sungai.



9. Senja di desa.



10. Ke sawah bareng orangtua.



11. Wah, romantis ~



12. Mengembala kambing.



13. Bareng teman-teman yang polos dan nggak jaim ~



14. Syahdu!



15. Anak kecil di sawah.



16. Tanpa gadget pun bahagia.



17. Perjuangan petani nih.



18. Gendong adik dulu yaa..



19. Kamu pengen ke desa nggak?



20. Kedekatan ibu dan anak.



21. Bagaimana di desamu?



22. Masih banyak anak-anak bermain di sungai?



23. Atau ibu-ibu mencuci baju di sungai?

 

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    13%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more