Brilio.net - Tren foto studio bersama pasangan semakin populer saat ini. Fungsinya pun bisa sangat bervariasi tergantung pada pasangan yang bersangkutan. Salah satunya sebagai cara untuk merayakan dan mengabadikan momen spesial dalam hubungan. Sehingga hasil fotonya bisa menjadi kenang-kenangan yang indah untuk dilihat kembali di masa depan.

Hal itulah yang dilakukan oleh pasangan ini. Namun, yang bikin geger adalah dua-duanya masih terlihat sangat belia. Tampak dari postur hingga mimik wajah, pasangan ini baru menginjak usia remaja.

Mungkin sama seperti pasangan yang lain, mereka juga melakukan foto studio sebagai salah satu cara untuk mengabadikan momen. Pasangan remaja ini memilih berpose di studio foto dengan background full putih. Ada satu vas bunga dengan meja hitam kecil yang menjadi dekorasi di studio tersebut.

Laki-laki remaja itu terlihat menggunakan kemeja hitam motif kotak-kotak yang dipadukan celana hitam dengan motif dan warna yang sama. Sementara pasangannya menggunakan menggunakan manset hitam dibalut gamis warna sage. Outfit-nya dilengkapi dengan kerudung berwarna putih dan kacamata hitam.

Umumnya, hubungan dalam rentang usia ini masih dianggap sebagai cinta monyet. Namun, pose sejoli ini justru sangat mesra dan syahdu layaknya prewedding. Bahkan cara berfotonya seperti orang yang sudah menikah. Tak heran jika banyak yang kaget dengan konsep foto studio pasangan remaja ini.

"Aku shock, kamu shock kita semua shik shak shok," kata seorang netizen.

Penasaran dengan penampakannya? Berikut hasil dari foto studio sejoli remaja ini yang dihimpun brilio.net dari akun TikTok @tynphotography pada Senin (29/4).