Brilio.net - Setiap pasangan pastinya ingin membuat kenangan yang indah. Salah satunya dengan mengabadikan setiap momen kebersamaan keduanya dengan jepretan kamera. Misalnya, momen tersebut diciptakan ketika jalan-jalan di suatu tempat lalu diabadikan dalam sebuah foto.

Bahkan, nggak jarang beberapa pasangan rela mengeluarkan biaya mahal untuk pergi ke tempat wisata atau studio foto profesional untuk mendapatkan gambar yang bagus. Selain itu, untuk mendapatkan foto seperti profesional ada juga yang sampai menyewa fotografer profesional.

Namun, ada cara unik yang bisa kamu lakukan ketika ingin melakukan pemotretan dengan pasangan. Cara ini nyatanya hanya butuh low bujet, namun hasilnya membuat siapa saja yang melihat akan berpikir kalau foto tersebut diambil di luar negeri yang bersalju.

behind the scene pemotretan latar bersalju TikTok

foto: TikTok/@miftakhulajik

Seperti yang dilakukan oleh pasangan ini dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @miftakhulajik. Postingan tersebut memperlihatkan sejumlah foto sepasang kekasih yang sedang berada di tempat bersalju dengan mengenakan pakaian.

Sang pria dalam foto yang diketahui Khoirul Anam ini terlihat mengenakan jaket tebal berwarna hitam dengan tutupan kepala dan sarung tangan berwarna merah. Sedangkan perempuan yang menjadi kekasihnya ini mengenakan jaket berwarna putih dengan topi rajut dan sarung tangan hitam.

Keduanya tampak bahagia menikmati salju yang menghujani mereka. Anam pun terlihat berekspresi kedinginan karena dihujani salju. Beberapa pose berbeda mereka tunjukkan dalam foto tersebut.