Brilio.net - Baru-baru ini sepasang kekasih yang ingin menikah menjadi sorotan, lantaran punya konsep foto prewedding yang sangat unik. Tidak seperti kebanyakan orang yang memilih tempat-tempat indah dan estetik, pasangan ini justru berfoto di sebuah minimarket.

Prewedding memang merupakan salah satu momen pemotretan yang hampir dilakukan setiap pasangan yang akan menikah. Foto tersebut tentu akan dibuat menjadi foto prewedding yang unik dan bagus, karena ini akan jadi pemotretan terakhir sebagai pacar sebelum akhirnya menjadi sepasang suami istri.

prewedding unik minimarket Berbagai sumber

foto: Twitter/@erickmanurung

Momen pemotretan yang sedang dilakukan sepasang kekasih dengan konsep tak biasa ini dibagikan oleh akun Twitter @erickmanurung dan dikutip brilio.net pada Jumat (16/10). Konsep berfoto di minimarket ini semakin unik karena sepasang kekasih ini memilih menggunakan gaun pengantin, dan bukan memakai seragam layaknya pegawai minimarket.

Loading...

Konsep prewedding seperti ini tentu berbeda dengan konsep prewedding pada umumnya. Dengan saling berhadap-hadapan, pasangan yang sudah berbusana lengkap selayaknya pengantin di pesta pernikahan tersebut berpose di tengah-tengah produk minimarket.

"Saya mau konsepnya yang urban shopping gitu ya, mas," tulis akun @erickmanurung, seakan menirukan permintaan pelanggan.

Unggahan tersebut tentu jadi sorotan publik. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa pengantin tersebut tengah mengenang masa-masa saat cinta lokasi (cinlok).

"Gw juga 6 tahun lalu. Sekarang supermarketnya udah tutup," ungkap akun @gelintang

"Ini gemes banget sih," puji akun @keripikkecoa

"Klo mau konsepnya lg paralayang gitu bisa ga ya," komentar akun @marimaraw_