Hasil foto itu terlihat sangat nyata dan meyakinkan. Namun, ada hal yang mengejutkan di balik foto tersebut.

behind the scene pemotretan latar bersalju TikTok

foto: TikTok/@miftakhulajik

Rupanya pasangan itu tidak benar-benar berada di luar negeri yang lokasinya bersalju. Mereka ternyata hanya mengambil foto itu di sebuah tempat pencucian mobil. Dengan bantuan dua temannya, suasana tempat bersalju dapat diciptakan.

Satu temannya memegang semprotan sabun salju yang biasanya digunakan untuk mencuci mobil lalu mengarahkan semprotannya kepada kedua pasangan tersebut.

Temannya yang lain memegang sebuah ranting pohon berdaun untuk mendukung tempat cuci mobil itu terlihat bersalju seperti di Eropa.

Khoirul Anam yang diketahui adalah seorang konten kreator ini, kembali viral dengan ide kreatif dan nyelenehnya di media sosial.

behind the scene pemotretan latar bersalju TikTok

foto: TikTok/@miftakhulajik

Unggahan foto tersebut yang awalnya menampilkan sepasang kekasih sedang menikmati salju pastinya membuat siapapun percaya gambar tersebut memang diambil di tempat bersalju.

Namun, potret terakhir dalam postingan itu yang memperlihatkan realita proses pengambilan foto membuat ekspektasi orang-orang terpatahkan.

Seketika, postingan tersebut memperoleh banyak komentar dari netizen. Banyak diantaranya yang terkejut karena tak menduga dengan fakta di balik momen tersebut. Selain itu, ada pula yang mengambil pelajaran di balik pengambilan foto itu.

“Tidak bisa ber word word lagi. Kok kepikiran ya,” tulis akun @raaihannr.

“Sungguh di luar nurul. Sejauh ini, ini yang paling jauh,” kata akun @anyundhe.

“Bahagia Nggak kudu mahal dan jauh woi. Keren bang Anam,” tulis akun @rahayumagdalena.

“Bahagia itu sederhana, ketika punya temen bisa support apa yang kita mau,” timpal pemilik akun @quinnfalakh.