Brilio.net - Apa yang akan kamu lakukan ketika bertemu salah satu bintang sepak bola dunia. Meminta foto bareng dan tanda tangan tentu sudah pasti. Paling tidak, dua permintaan tersebut bisa didokumentasikan dan jadi kenangan yang bisa dipamerkan di media sosial.

Namun betapa beruntung bagi Mackenzie O'Neill. Bocah 11 tahun asal Inggris ini bertemu Lionel Messi di Pantai Karibia saat liburan. Nggak cuma diajak foto bareng saja, bocah ini malah diajak main bola bareng dengan Messi dan anaknya, Thiago, di pinggir pantai.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Selasa (23/7), menurut Mackenzie, Messi datang ke pantai tersebut bersama dengan keluarganya. Saat itu, bocah ini tak sengaja menendang bola ke arah mereka.

Kemudian bola tersebut diterima oleh Messi dan ia melemparkan kembali bola ke Mackenzie. Dari situ Messi langsung menawarkan apakah Mackenzie mau bermain dengan Messi dan Thiago. Bak anak kecil yang bertemu dengan pemain bola idolanya, bocah ini pun otomatis kegirangan.

Terlihat pada video yang diunggah oleh akun Instagram Mackenzie, terekam kalau ia sedang bermain bola dengan Messi, Thiago dan dua anak lainnya. Disebutkan kalau anak pertama Messi ini punya skill yang luar biasa. Padahal usianya kini baru enam tahun.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Playing football with messi and Thiago #messi #leomessi

A post shared by MC1 (@mcc111000) on

Tak cuma sampai main bola bareng, Mackenzie juga menceritakan kalau sehabis itu mereka berenang di pantai bersama. Beruntung ada Antonella Roccuzzo yang mana istri dari bintang Barcelona tersebut. Kepiawaiannya dalam berbahasa Inggris melancarkan komunikasi Mackenzie dengan sosok idolanya.

Kisahnya saat mendadak liburan bareng Lionel Messi ini pun viral usai ia mengunggah momen tersebut di Instagram miliknya. Banyak yang bilang kalau bocah ini beruntung banget bisa liburan bareng dengan pemain timnas Argentina itu.