Brilio.net - Menjadi pemimpin bukanlah perkara mudah, terlebih sebagai pemimpin sebuah negara. Mereka harus siap dengan segala kritikan yang diberikan rakyatnya. Baik itu secara langsung maupun melalui platform media sosial. Dampak ini tentunya tak hanya dirasakan oleh pemimpin itu sendiri, melainkan keluarganya juga.

Seperti halnya yang dirasakan keluarga Presiden Joko Widodo. Belum lama ini Jokowi dicibir oleh seorang warganet di media sosial Twitter.

"Si bloon @jokowi ini sok mengajari sopan santun. Pakai dalih budaya timur segala utk tutupi ketidakbecusannya.

Asal anda tau, kami sangat hargai persahabatan. Kami hangat dlm masyarakat. Namun, jangan minta kami santun terhadap presiden bloon seperti anda!," tulis warganet tersebut.

Namun menariknya putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep menanggapi cuitan tersebut dengan jawaban yang cukup santai. Jawabanya itu pun berhasil membuat warganet lainnya turut memberikan komentar.

Loading...

Bukannya emosi melihat sang ayah dicibir, Kaesang cuma memberikan respons dengan cara promosi usahanya, Sang Pisang.

Banyak yang memberikan dukungan terhadap Kaesang, dan tak sedikit pula yang kagum karena tak terpancing emosi sama sekali melihat sang ayah mendapat cibiran seperti itu.

"Hebat !..pembenci Jokowi memang "HEBAT" Seolah sudah jadi manusia yg tanpa dosa. Hingga bisa caci maki presiden bangsa sendiri melebihi nilai kewajaran manusia beradap.

Bila cacian dan makian itu membuat kalian berpahala..Lanjutkan ! ..Allah swt Maha Mengetahui," tulis akun Twitter @Cuma_Rofiq.

"Sebloon2nya pakdhe... Pernah jdi walkot.. Gubernur bahkan presiden... Lh loe jdi apa?... Jdi manusia aja gagal," kata @AninditaAirin.

"Dia tidak mau santun sama pemimpin yg dia tuduh bloon. Karena dia jauh lebih bloon dari Jokowi, jangan santun sama orang bloon sampah gak guna seperti dia. Nyungsep ya nyungsep saja Ha ha," ujar @PambudiTri

"Orang Yang kau sebut BLOON itu. Akan terus menjadi SEJARAH yang akan disebut dan dikenang oleh keturunan kau saat mereka sekolah nanti, sedangkan kau cuma jadi Samsak Malaikat," tulis @anggorosabdo