Brilio.net - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, kembali menggemparkan dunia maya. Kali ini korban juragan pisang itu bukan kakaknya melainkan bapak kandungnya sendiri.

Seperti diketahui, pada saat menghadiri KTT G20 di Osaka, Jepang, Presiden Jokowi tampak memenuhi permintaan foto dari para pejabat negara seluruh dunia.

Termasuk saat berfoto bersama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde, Permaisuri Belanda Ratu Maxima, dan Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, serta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Jokowi tampil mengenakan setelan jas berwarna navy yang dipadukan dengan dasi merah. Jokowi pun tampak tersenyum sumringah saat sesi foto berlangsung. Ia juga menuliskan sebuah caption yang menggelitik.

Loading...

Cuitan lucu Kaesang tanggapi foto Jokowi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jokowi

"Di antara perempuan-perempuan perkasa," tulisnya pada keterangan foto.

Tak disangka ternyata foto tersebut sontak memicu perbincangan hangat di kalangan warganet. Melihat unggahan tersebut, Kaesang pun tak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar.

Melalui akun Twitternya, Kaesang me-reetwet cuitan akun Twitter Jokowi yang menampilkan foto tersebut. Bukan tanpa keterangan ia menuliskan kalimat yang sukses membuat warganet heboh.

Cuitan lucu Kaesang tanggapi foto Jokowi  © 2019 brilio.net

"cc: ibu," cuit Kaesang singkat.

foto: Twitter/kaesangp

Cuitan candaannya itu pun langsung ramai di-retweet dan dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang mengomentari cuitan lucu dari Kaesang itu. Rata-rata memberi komentar-komentar lucu tentang reaksi Iriana jika melihat foto Jokowi tersebut.

Diketahui, Iriana juga sebenarnya ikut mendampingi Jokowi di KTT G20. Respons warganet pun bergam. Ada juga yang membuat meme-meme lucu terkait dengan foto tersebut.

Bukan warga Indonesia kalau tak kreatif, mereka pun berlomba membuat kreasi-kreasi meme menanggapi momen yang sempat menghebohkan dunia maya tersebut.