Brilio.net - Sudah bukan hal baru lagi jika putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tiba-tiba bikin heboh media sosial. Sosok ini memang dikenal lucu dan gemar bercanda. Namun, bukan hanya candaannya saja yang tuai perhatian, melainkan juga sejumlah aksinya yang berujung perundungan atau bully-an.

Menanggapi anaknya yang kerap di-bully di media sosial ini, Presiden Jokowi tampaknya santai saja. Bahkan, Presiden Jokowi justru beranggapan hal itu membuat putra bungsunya tersebut senang karena mendapatkan perhatian.

"Kaesang itu malah senang, hobinya itu di-bully," kata Presiden sambil tertawa di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (12/6) dikutip Antara, Kamis (13/6). Pada kesempatan itu, Jokowi menerima Tim LKBN Antara untuk melakukan wawancara khusus.

Terkait sepak terjang anaknya yang paling bontot itu, Presiden memang kerap memantau ulahnya di media sosial. Termasuk ketika Kaesang menjadi bahan bully-an para netizen yang gerah dengan tingkah polahnya dalam berbagai hal. "Dibully buat dia itu dianggapnya bisa menaikkan brandingnya," kata Jokowi.

Hal itu bahkan dimakluminya sebagai strategi promosi untuk bisnisnya, terlebih karena Jokowi melihat Kaesang lebih tertarik untuk berjualan pisang goreng ketimbang terjun ke dunia politik. "Milih jualan pisang goreng. Dikejar-kejar suruh jadi apa, ya tidak mau, misalnya tidak mau (ke dunia politik). Saya sudah ngomong jawabannya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?" tambah Presiden.

Loading...