Brilio.net - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, kembali membuat celotehan lucu di media sosial. Kali ini terkait pembukaan bisnis restoran miliknya bernama Mangkok Ku. Restoran tersebut mengusung konsep olahan rice bowl atau nasi dalam mangkuk dengan berbagai pilihan topping menarik.

Gerai restoran Mangkok Ku dibangun atas kerjasama dengan chef kondang Arnold Poernomo dan juga sang kakak Gibran Rakabuming. Brilio.net melansir dari akun Twitter Kaesang Pangarep, soft opening restoran tersebut sudah digelar sejak Kamis (20/6) lalu. Namun saat itu Kaesang tak bisa hadir.

Pada Minggu (7/7) lalu, ia pun menyempatkan diri datang. Namun ada peristiwa lucu saat Kaesang Pangarep hendak masuk restorannya. Kaesang dianggap menyerobot antrean saat ia hendak masuk restoran Mangkok Ku. Melalui akun Twitternya, Kaesang menceritakan pengalamannya.

Saat itu Kaesang datang ke restorannya pukul 11.00 siang. Restoran pun masih tutup, namun sudah banyak pengunjung yang mengantre.

"Tadi saya ke Mangkok Ku sebelom jam 11 dan udah banyak orang ngantri padahal belom buka," tulis Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep pun mengaku tak perlu ikut mengantre demi menunggu jam operasional restoran dimulai. Ia langsung saja bergegas masuk ke dalam restorannya itu.

"Wajar kalo saya langsung masuk restonya walopun belom buka," tulis Kaesang Pangarep.

Namun tiba-tiba ada seorang ibu-ibu yang menyinyiri tindakannya itu.

"Tapi tiba-tiba ada ibu-ibu bisik bisik tapi keras. ITU SIAPA KOK UDAH BISA MASUK," tulis Kaesang Pangarep.

Cuitan Kaesang Pangarep itu sontak viral. Bahkan, disukai lebih dari 16 ribu pengguna Twitter. Selain itu, cuitan putra Presiden Joko Widodo ini juga mendapat banyak tanggapan dari pengguna Twitter yang lain. Kebanyakan dari mereka justru menanggapinya dengan kocak.

"Jawab dong mas, "ya kan saya mau bersih-bersih dulu buk!,"tulis akun @kae21s.

"Berarti Anda Belum di Kenal..kalah sama Jan Ethes," timpal akun @GHiugo.

"Anda kurang femes sama jan ethes,makanya ibu2 pada nggak tau anda mas," tulis akun @yayamay45_.

"Itu mau ngepel dulu buk...ngk usah ngegas," tambah akun @AprilliaAndri.

"Bilang aja saya cleaning service disini bu wkwk, kalo bilang punya saya ga bakal percaya," tulis akun @Irvannf27.