×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya

foto: pixabay.com

Soalnya piknik punya bermacam-macam manfaat, lho.

(brl/tin)

18 / 07 / 2017

Brilio.net - Menurut kamus, piknik mempunyai arti bepergian ke suatu tempat di luar kota untuk bersenang-senang dengan membawa bekal makanan, yang juga disebut bertamasya. Nah, kini arti dari piknik yang digunakan masyarakat pun meluas. Piknik sendiri diartikan sebagai meluangkan waktu di luar rutinitas untuk merelaksasi tubuh dan pikiran.

Bukan sembarangan, manfaat piknik pun bermacam-macam, lho. Mulai dari meningkatkan kreativitas, mencegah tubuh dari berbagai macam penyakit, hingga setelahnya kamu dapat meningkatkan produktivitas saat kembali ke rutinitas.

Selain itu, keadaan kamu kurang sering-sering piknik bisa dilihat dari beberapa tanda berikut ini, lho. Ingin tahu apa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/7).

1. Kamu lupa kapan terakhir liburan.

7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya berbagai sumber

foto: bay939.com.au

Salah satu tanda kamu butuh sering-sering piknik, saat kamu lupa kapan terakhir kamu liburan. Pas ditanya sama teman kapan terakhir kamu liburan, kamu bakal bingung dan kesulitan jawab, karena kamu sendiri nggak ingat kapan terakhir kali pergi berlibur.

Cek lagi deh kapan terakhir kamu liburan, dan makin seru kalau kamu coba buat liburan ke luar negeri. Nggak usah jauh-jauh dulu deh, yang dekat dari Indonesia, semisal Singapura.

2. Jatah cuti kerja masih banyak.

7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya berbagai sumber

foto: cracowtoday.com

Biasanya, hampir semua perusahaan memberikan hak cuti ke karyawannya dalam kurun waktu satu tahun dengan jumlah cuti yang bervariasi. Nah, ini juga bisa jadi tanda nih. Kok, bisa?

Biasanya, sampai waktu cuti mau habis, alias satu tahun, jatah cuti kamu masih utuh dan belum kamu ambil sama sekali. Kalau jatah cuti kamu tinggal 6 bulan lagi, berarti bisa dibilang sudah saatnya kamu buat mulai sering-sering piknik.

3. Mupeng lihat temen liburan.

7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya berbagai sumber

foto: Freestockphotos.name

Kadang tak disadari, normalnya, begitu melihat teman yang lagi liburan, kamu bakal ikut happy. Tapi kamu justru sedih dan pengen banget ikut temenmu itu liburan. Itu juga bisa jadi satu tanda kalau kamu butuh banget sering-sering piknik.

Nah, kamu juga bisa kok liburan kayak teman-temanmu. Nggak cuma sekali, bahkan berkali-kali, lho. Soalnya, ada kabar baik, nih. Kamu bisa liburan ke Singapura tanpa perlu ngeluarin biaya mahal, jika kamu memanfaatkan Season Pass yang bisa kamu gunain selama 180 hari. Keren banget, kan?

4. Waktu habis buat kuliah atau kerja.

7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

Boro-boro ambil waktu buat liburan, keseharian kamu bakal habis untuk kuliah dan kerja, dan kamu nggak menyadari hal tersebut. Tahu-tahu kamu akan merasa jenuh dan penat. Kalau sudah begitu, itu bisa jadi tanda bahwa kamu butuh yang namanya sering-sering piknik.

Ini nih yang namanya Work Hard, Play Harder (and smarter!)

5. Kehabisan stok foto buat diupload di Instagram.

7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya berbagai sumber

foto: huffingtonpost.com

Kamu orang yang aktif di media sosial? Coba deh cek feed Instagram kamu. Kalau postingan kamu terlalu banyak hal-hal di sekitar, seperti lokasi di rumah atau di kantor saja, artinya kamu butuh banget meluangkan waktu buat sering-sering piknik, nih.

Seenggaknya biar fotonya bisa diupload di Instagram, dan Instagram kamu jadi lebih berwarna. Ya nggak?

Nah, makin seru kalau liburannya ke luar negeri, seperti di Singapura. Cek deh hashtag #waktunyatamasya dan #rwsmoments di Instagram buat jadi inspirasimu.

6. Orang-orang di sekitarmu nyuruh kamu liburan.

7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya berbagai sumber

foto: huffingtonpost.com

Meskipun kamu cuek dan nggak peduli sama dirimu sendiri, tapi kalau sampai orang-orang di sekitarmu nyuruh kamu buat liburan, itu berarti memang tanda bahwa kamu udah butuh sering-sering piknik. Jangan abaikan ya, guys.

Ada baiknya ajak teman atau sahabat kamu buat liburan bareng kamu. Apalagi kalau ada promo yang memberikan kamu diskon tambahan dengan mengajak teman.

7. Terlewat info kalau ada tempat wisata baru yang lagi happening.

7 Tanda kamu butuh sering-sering piknik, begini solusi praktisnya berbagai sumber

foto: istockphoto.com

Yang satu ini juga merupakan tanda, lho. Saking nggak pernah liburan, kamu jadi nggak tahu kalau banyak tempat-tempat baru yang seru dan sayang banget untuk dilewatkan. Bahkan kamu juga nggak tahu kalau tempat-tempat baru dan keren itu lagi digandrungi para traveler.

Nah, salah satu tempat yang bisa jadi inspirasimu piknik atau liburan adalah Resorts World Sentosa Singapura. Kalau liburan di sini, pastikan kamu memanfaatkan Season Pass yang punya banyak kelebihan untuk bisa menikmati beragam keseruan, mulai dari diskon 10% untuk tiket tambahan, kejutan spesial di bulan ulang tahunmu, atau akses prioritas saat masuk ke atraksi Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, atau Adventure Cove Waterpark.

Merasa satu hari itu kurang untuk berkunjung ke satu atraksi? Eits, jangan lupa...dengan Season Pass ini kamu juga bisa masuk beberapa hari berturut-turut selama 180 hari terhitung dari tanggal kunjungan yang kamu pilih dalam kurun waktu 3 Mei 2017 hingga 31 Agustus 2017. Dijamin puas!

Jadi, yuk manfaatkan waktumu buat segera sering-sering piknik ke Singapura dan nikmati keseruannya. Kapan lagi bisa menikmati beragam hiburan sepanjang hari dan setiap hari? Info selengkapnya bisa kamu cek di sini.

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more