Brilio.net - Ultra Beach Bali dan Resistance Bali baru saja mengumumkan headliner untuk edisi tahun 2023. ULTRA Beach Bali akan berlangsung pada 20 -21 September 2023 dengan konsep waterfront festival di tepi perairan di dunia.

Sementara Resistance Bali akan berlangsung pada 24 - 25 September 2023 di lokasi yang sama dengan infinity yang menghadap ke laut.

Tahun ini Ultra Beach akan dihadiri pemenang GRAMMY hitmaker Zedd, melodic house maestro Gryffin, platinum-selling produser Norwegia Alan Walker, Jonas Blue dan Sam Feldt dalam proyek kolaboratif Endless Summer, DJ dan produser terkenal Belanda yaitu duo W&W. Artis-artis ternama ini siap naik panggung untuk menciptakan momen tak terlupakan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Event ini juga didukung oleh jajaran pendukung seperti DJ / produser yang memenangkan penghargaan Juno Award Kanada, Frank Walker, dan DJ Mykris yang memecahkan stadion di Ultra Worldwide. Dukungan regional termasuk BULLO, DNA, EMOSI, JESSE, Junior, Lenn, N/A, Syndromatic, dan Winky Wiryawan.

Ultra Beach Bali © 2023 brilio.net

foto: Istimewa

Adapun pada Resistance Bali 2023 akan dihadiri duo Inggris legendaris Sasha & John Digweed, pemenang Grammy Iran-Amerika DJ / produser Dubfire, produser Italia yang rule-breaking, DJ, dan kepala label Ilario Alicante, dan titan techno melodi Massano. Acara ini akan didukung oleh Maxim Lany dan Rafa Barrios.

Untuk mendapatkan tiket Ultra Beach Bali dan Resistance Bali, ada Terrace Package edisi terbatas yang memberi para peserta keuntungan seperti tiket 2 hari ke festival, hotel lokal untuk tinggal, jalur masuk VIP, area pemandangan pribadi, dan 2 minuman per hari. Untuk tiket Terrace dan paket Hotel dapat dibeli melalui Trip.com silahkan kunjungi laman berikut ini.