Brilio.net - Seorang perempuan memang tak bisa dilepaskan dari makeup. Seperti yang dirasakan oleh gadis berusia 22 tahun bernama Kenza. Perempuan asal Prancis ini memiliki ketertarikan dengan seni merias makeup. Ia pun tak segan mengikuti sebuah pelatihan merias untuk kalangan profesional.

Pada akhir kursus, setiap peserta mendapat tantangan di mana mereka harus mampu menyelesaikannya. Tantangan tersebut meliputi merias badan bak lukisan. Tantangan ini pun menjadi salah satu syarat menyelesaikan kursusnya. Kenza pun melakukannya, ia mampu menjadikan seorang model perempuan bak lukisan.

art kenza © 2017 brilio.net

foto: twitter.com/@artkenza

Kenza merias sang model dengan begitu detail. Ilusi optik pun tercipta dari kepiawaiannya memoles makeup. Sang model pun tampak seperti lukisan. Kenza membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk menjadikan tampilan sang model menyerupai lukisan. Sementara ia mempersiapkan diri dan berlatih selama seminggu.

Loading...

art kenza © 2017 brilio.net

foto: twitter.com/@artkenza

Hasilnya begitu sempurna dengan perpaduan warna dan gradasi yang oke. Tantangan yang juga tugas akhir ini pun menjadi viral di media sosial lantaran Kenza mengunggahnya di akun Twitter pribadi. Banyak netizen meretweet. Banyak orang merasa takjub dengan karyanya, begitu mirip dengan lukisan. Padahal ia menjadikan badan seorang model sebagai kanvasnya. Tubuh yang 3D pun seolah berada dalam media dua dimensi kanvas.

art kenza © 2017 brilio.net

foto: twitter.com/@artkenza

Kamu pasti tak akan menyangka bahwa sosok dalam lukisan adalah perempuan sungguhan. Masih nggak percaya? Brilio.net akan menunjukkan video yang menunjukkan bahwa perempuan berambut panjang adalah manusia, bukan hanya lukisan semata yang dilansir dari Instagram @artkenza pada Senin (3/7).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elijah (@artkenza) pada