1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
20 April 2017 22:00

Ajang kreativitas anak muda akan digelar di Bali, jadi nggak sabar nih

Menampilkan karya-karya terbaik dan up to date

Brilio.net - Bali sejak lama dikenal sebagai destinasi wisata favorit di Indonesia. Maklum deh Pulau Dewata punya keindahan yang sudah dikenal seantero dunia.

Tapi sebenarnya bukan hanya keindahan alam saja lho yang membuat Bali terkenal. Seni dan budaya yang beragam juga memiliki daya tarik tersendiri.

Nah yang nggak kalah hebat adalah kreativitas masyarakatnya, khususnya di bidang budaya. Nggak heran Bali juga dikenal sebagai salah satu daerah yang banyak melahirkan seniman-seniman hebat.

Wajar jika banyak penyelenggaraan acara bertajuk kreativitas digelar di Pulau Seribu Pura itu. Salah satunya adalah Bali Creative Week 2017, yang akan berlangsung selama empat hari sejak  27 hingga 30 April 2017 di Level 21 Mall, Denpasar.

Event ini untuk mewadahi segala kreativitas para generasi muda Indonesia agar terus berkarya dari beragam bidang kreatif. Nggak heran jika acara ini bakal diikuti puluhan desainer muda dan brand lokal yang kreatif dan orisinil dari Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali.

(thebeatbali.com)

Acara yang mengusung konsep ‘Ajang Kreatif Anak Negeri’ ini mengangkat tema  “The Eclectic Mode” yang bermakna inspirasi bersumber dari alam yang merupakan forecasting tren mode di 2017 ini. 

Kamu nggak bakalan nyesel datang ke acara ini. Maklum, bakal ada eksibisi dari para desainer muda dan brand lokal mulai fashion, art, lifestyle, hobbies, craft dan lainnya.

Nggak cuma itu acara ini juga akan menampilkan karya-karya terbaik dan up to date dari desainer-desainer berbakat Indonesia dalam fashion show. 

Acara ini juga akan dimeriahkan penampilan-penampilan seni dan bakat dari komunitas-komunitas kreatif, band-band Indie, dan ada juga workshop kreatif.

Bali Creative Week 2017 mengundang seluruh komunitas-komunitas kreatif di Indonesia khususnya di Bali untuk unjuk bakat dan penampilan acara keren ini.

Nah jangan sampai ketinggalan ya? Apalagi event ini bebas tiket masuk alias gratis. Dari ajang ini diharapkan bisa meraih transaksi lebih dari Rp 1 miliar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama 4 hari. Jumla pengunjung ditargetkan bisa melebihi 15 ribu orang.

Acara besutan Idcreativeworld ini diharapkan bisa menjadi ajang tahunan yang selalu dinanti generasi muda untuk unjuk bakat. Selain itu, ajang ini juga bisa menjadi daya tarik wisata domestik dan internasional di Bali.

 

 

(brl/red)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?