Brilio.net - Dalam dunia digital marketing, peran WhatsApp blast sangat dibutuhkan. Tujuan penggunaan aplikasi WhatsApp blast adalah sebagai alat bantu memperoleh prospek atau target market dan pelanggan. Selain itu, layanan ini bisa digunakna untuk pra dan purna jual, promosi, dan menjaga hubungan dengan pelanggan loyal. Promosi secara digital sudah terbukti lebih efektif dan hemat biaya daripada yang konvensional seperti papan baliho.

Aplikasi pesan instan WhatsApp kini lebih dari sekadar untuk chat saja. WhatsApp sudah terintegrasi dengan aneka media sosial pengguna jadi cocok untuk kebutuhan dan perkembangan bisnis. Promosi juga bisa dilakukan menggunakan WhatsApp.

Sayangnya, jika dilakukan secara tidak hati-hati, promosii bisnis bisa ditandai sebagai pesan spam. Akun WhatsApp anda bisa terblokir jika sudah melakukan kesalahan ini. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Blast, Anda bisa mengirimkan pesan promosi secara serentak ke ribuan customer dengan cara yang aman.

Rekomendasi Aplikasi WA Blast yang Aman untuk Bisnis

Pengiriman pesan promosi menggunakan aplikasi WhatsApp blast memiliki manfaat yang menguntungkan aktivitas bisnis Anda. Anda bisa menghindari proses panjang ketika mengirimkan pesan secara manual. Aplikasi ini juga bisa melakukan pengiriman pesan tanpa perlu menyimpan nomor kontak, sehingga mampu bekerja lebih efisien dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/6) berikut rekomendasi aplikasi pesan massal ke ribuan kontak melalui WhatsApp yang cocok untuk kebutuhan promosi bisnis.

1. Qontak

Qontak merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan hubungan pelanggan dengan memanfaatkan teknologi digital. Produk Qontak telah menjadi mitra resmi WhatsApp dan Instagram yang membantu bisnis mengelola Customer Relationship Management (CRM), melalui WhatsApp Business API dengan fitur WhatsApp Blast.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan monitor aktivitas bisnis dan mengirim pesan promosi secara massal ke ribuan pelanggan. Sebagai aplikasi WA blast yang aman dan telah digunakan banyak perusahaan, Qontak memiliki banyak fitur unggulan. Di antaranya adalah pengiriman pesan tanpa batasan jumlah penerima, personalisasi pesan sesuai dengan penerima, menyediakan laporan status pesan, pengiriman pesan secara real time dan serentak.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga tidak perlu menyimpan ribuan nomor kontak dalam device. Saat akan mengirimkan pesan massal, Anda bisa mengimpor kontak pelanggan dengan cara yang mudah. Qontak juga menyediakan fitur lain yang dibutuhkan dalam dunia digital marketing, yaitu fitur omnichannel, cloud call center, sales CRM, chatbot AI, dan masih banyak lagi.

2. WhatSender

Aplikasi WA blast selanjutnya adalah WhatSender yang bisa Anda gunakan untuk mengirim ribuan pesan secara gratis. Pesan promosi yang Anda kirim bisa dipersonalisasikan dengan menggunakan laptop atau komputer. Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, antara lain impor kontak secara manual dari file CSV tanpa perlu menyimpan kontak. Anda bisa membuat jadwal pengiriman pesan dan mendapatkan laporan status pengiriman.

Anda juga bisa membuat beberapa variasi pesan agar terhindar dari spam dan pemblokiran oleh sistem WhatsApp. Selain pesan teks, Anda juga bisa melakukan pesan massal dalam bentuk video dan gambar menggunakan WhatSender.

3. WappBlaster

Selanjutnya, Anda bisa melakukan pengiriman pesan promosi ke banyak pelanggan tanpa batasan menggunakan WappBlaster. Aplikasi marketing WhatsApp ini sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan pengiriman pesan promosi massal secara instan. Selain itu, aplikasi ini juga tidak membatasi karakter teks dalam pesan. Anda bisa menulis pesan panjang atau sebagai lampiran keterangan gambar atau video dengan algoritma anti-blokir. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pengiriman pesan ke grup secara otomatis.

4. Rapid Planner

Rapid Planner merupakan aplikasi WA blast yang membantu Anda melakukan pengiriman pesan serentak di WhatsApp, sekaligus juga membantu Anda melakukan pemasaran ke media sosial. Fitur unggulan yang tersedia dalam software ini, antara lain pengiriman pesan serentak untuk kebutuhan WhatsApp marketing, antar muka ramah pengguna, dan fitur-fitur lain yang mudah digunakan.

5. Allwebmart

Rekomendasi aplikasi pengirim pesan massal WhatsApp adalah Allwebmart. Aplikasi ini sangat mudah diakses untuk kebutuhan bisnis, mudah dipahami, dan hemat biaya. Anda bisa mengirim hingga 5000 pesan dalam satu hari dengan kecepatan pengiriman sebanyak 20 pesan dalam satu menit. Sehingga aplikasi ini membantu Anda melakukan aktivitas bisnis dengan lebih cepat. Allwebmart mengunggulkan fitur penggunaan aplikasi tanpa batas kredit, membuat dan menambahkan grup WhatsApp, kemudahan penggunaan, dan masih banyak fitur yang diunggulkan lainnya.

Demi kenyamanan pelanggan bisnis, Anda bisa menggunakan aplikasi WA blast yang aman dan sudah dipercaya banyak perusahaan di Indonesia. Qontak merupakan aplikasi pengiriman pesan WhatsApp yang cocok untuk perkembangan bisnis di berbagai bidang. Aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah dan memberi banyak keuntungan pada bisnis Anda, salah satunya adalah fitur WhatsApp Business API untuk mendapatkan centang biru atau verifikasi resmi pada akun bisnis Anda. Tersedia pula layanan support yang siap membantu, jika Anda mengalami kendala dalam penggunaan aplikasi.