×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Transformasi makeup wanita tua jadi cantik ini bikin kamu takjub!

View Image

0

BRILIO » Wow

10 Transformasi makeup wanita tua jadi cantik ini bikin kamu takjub!

Butuh keahlian untuk mengubah menjadi lebih cantik.

08 / 08 / 2016

Brilio.net - Makeup emang alat yang ampuh untuk mengubah penampilan seseorang. Wajah yang biasa-biasa aja bisa keliatan beda dan jadi lebih menarik. Apalagi kalau wajah asli benar-benar kusam dan penuh keriput tentu butuh keahlian untuk mengubahnya menjadi lebih cantik.

Nah, jika sebelumnya ada seorang makeup artist asal Kota Kinabalu, Malaysia, Marsqael Zaen yang bisa mengubah wajah ibunya yang udah tua jadi tampak lebih muda. Kali ini ada seorang makeup artist dan hairstylist, Anar Agakishiev, yang membuktikan keahlian makeupnya. Setiap bulan, Agakishiev mampu mengubah wajah kliennya yang berusia 45 tahun ke atas menjadi lebih cantik.

Tak percaya? Ini dia hasil transformasi makeup Anar Agakishiev pada wajah kliennya, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram miliknya @anar_agakishiev, Minggu (7/8). Bikin kamu takjub sama hasilnya!

BACA JUGA: 10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

1. Anar Agakishiev mengubah penampilan wanita berusia 70 tahun ini menggunakan makeup dan hair extension.

Loading...

makeup wanita tua © 2016 brilio.net

2. Foto sebelum dan sesudah makeup pada wanita berusia 61 tahun. Noda wajah dapat tersamarkan dan terlihat lebih ramping berkat teknik contouring yang keren.

makeup wanita tua © 2016 brilio.net

3. Anar Agakishiev membagikan hasil transformasi makeup pada 132.000 followers-nya di Instagram.

makeup wanita tua © 2016 brilio.net

4. Karya Agakishiev membuat wanita ini terlihat jauh lebih muda. Ya nggak?

makeup wanita tua © 2016 brilio.net

5. Berbekal kemampuan makeup dan penambahan hair extension, tampilan wajah wanita ini jadi lebih menarik. Setuju?

makeup wanita tua © 2016 brilio.net

6. Kalau transformasi makeup wanita ini gimana menurutmu?

makeup wanita tua © 2016 brilio.net

7. Cilukbaaa!

8. Nggak cuma bikin wanita ini jadi lebih muda tapi jadi cantik banget, ya nggak?

makeup wanita tua © 2016 brilio.net

9. Coba deh amati perubahan wajahnya dalam video di bawah ini~

 

A video posted by Anar Agakishiev (@anar_agakishiev) on

10. Nah, ini dia sosok di balik transformasi makeup yang keren ini!

makeup wanita tua © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more