Brilio.net - Beberapa tahun terakhir jika kamu melihat akun Instagram mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, foto terakhir yang diposting adalah saat bersama Djarot Saiful Hidayat dan istri. Foto yang diunggah pada 26 Juni 2017 itu memperlihatkan momen Veronica bersilaturahmi saat Idul Fitri.

Sejak saat itu, tidak pernah terlihat lagi aktivitas Veronica di Instagram. Veronica tidak pernah mengunggah apa pun. Bisa dikatakan bahwa ibu tiga orang anak ini vakum dari Instagram, walau dirinya tak pernah mengumumkan vakum dari media sosial.

Akan tetapi, baru-baru ini pada akun Instagram Veronica terlihat sebuah postingan baru yang diunggah Jumat (12/4) kemarin. Ya, setelah hampir dua tahun vakum dari Instagram, Veronica kembali aktif menggunakan akun Instagramnya tersebut.

Dalam unggahan pertamanya setelah vakum itu menunjukkan dirinya dan anak keduanya, Nathania Purnama. Veronica dan Nathania terlihat tengah memainkan alat musik yang berbeda di depan sebuah gedung.

Pada unggahannya itu, wanita yang lebih akrab disapa Vero ini juga mengabarkan jika kini ia akan mulai kembali aktif di Instagram. Sama seperti dulu, akun Instagram official miliknya ini akan dipakai untuk membagikan kegiatannya sehari-hari.

Loading...

Veronica Tan posting ig © 2019 Instagram

foto: Instagram/@veronicatan_official

"Hallo Instagram, Saya kembali

.

Akun official saya akan kembali saya pakai untuk cerita soal kegiatan saya sehari-hari.

.

Ini cerita seminggu lalu waktu Saya bikin project sama @nata.zhong dan @soundkestra.

.

Ada yang bisa nebak Saya dan Nia mau bikin project apa?," tulis Veronica pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (13/4).

Sontak unggahan wanita kelahiran Medan 41 tahun lalu itu ramai dengan beragam respon warganet. Tidak sedikit yang menyambut kembali kehadiran Vero di Instagram.

Banyak juga yang memberi dukungan dan mengungkapkan kerinduannya pada Vero. Bahkan adik Ahok, Fifi Lety juga ikut menyambut kembalinya Vero di Instagram.

"Welcomeback bu..wanita hebat..sering2 posting bu..," komentar akun @metagunawan.

"Amazing wellcome back," tulis akun @fifiletytjahajapurnama.

"Puji Tuhan, senang rasanya melihat bu @veronicatan_official aktif IG nya. Tuhan kiranya selalu memberkati ibu dan keluarga," ujar akun @simamora_rima.

"Terus lah berkarya bu @veronica__tan_ , saya berharap n berdoa semoga Tuhan memberi kan kekuatan n pelindungan n berkat Nya bt ibu n anak” semua , sehat selalu n melayani Tuhan pasti membalas kan semua jerih payahmu, JCbu amin," tambah akun @iting58.

"Selamat datang kembali..senangnya melihat ibu @veronicatan_official berkarya lagi dalam bermusik," tulis akun @dewiyullofficial.