×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Curhatan putri Ahok usai sang ayah bebas, sindiran untuk siapa?

View Image

0

BRILIO » Sosok

3 Curhatan putri Ahok usai sang ayah bebas, sindiran untuk siapa?

Ia mengunggah curhatan itu pada Instagram Storiesnya.

28 / 01 / 2019 11:22

Brilio.net - Kabar bebasnya Basuki Tjahaja Purnama dari Rutan Mako Brimob, Kamis (24/1) kemarin masih ramai jadi buah bibir masyarakat. Bukan hanya karena pria yang akrab disapa Ahok ini telah menyelesaikan masa hukumannnya, namun kabar jalinan asmaranya dengan Bripda Puput Nastiti Devi itu pun menjadi sorotan.

Saat berbincang dengan sahabat lamanya, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1) lalu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menceritakan apa yang menjadi alasannya segera menikah, salah satunya adalah keinginan ibundanya.

Meski Ahok akan menikahi wanita pilihannya, pada kenyataannya hubungan keduanya rupanya masih menuai pro dan kontra. Termasuk adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama yang kini mengaku sudah tidak respect dan tidak ada urusan lagi untuk membela Ahok.

Hal ini tertuang dalam tanggapannya terhadap sejumlah komentar netizen di akun Instagramnya, Fifi menceritakan bagaimana dia menentang perceraian kakaknya. Fifi mengaku dipaksa untuk mengubah sebab gugatan cerai dilayangkan.

"Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa," tulis Fifi.

Loading...

Tak cuma sebatas itu, postingan putri Ahok, Nathania Berniece Zhong juga tak kalah mencuri perhatian. Melalui Instagram Storiesnya @nata.decoco17, Nata beberapa kali mengunggah curahatan hatinya tak lama setelah ayahnya bebas dan kabar pernikahannya dengan Bripda Puput.

Kira-kira apa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @nata.decoco17, unggahan putri kedua Ahok yang mengenai eksploitasi keluarga, Senin (28/1).

1. Membaca semua nasihat.

curahan anak ahok © 2019 brilio.net

Dalam sebuah Instagram Storiesnya foto, Nata beberapa kali mengunggah postingan menggunakan bahasa Inggris. Pertama diakuinya, ia telah membaca semua nasihat dan masukan dan akan mempertimbangkannya. Nata juga mengungkapkan banyak terima kasih atas nasihat yang diberikan.

"thankyou all atas sambutan dan nasihat. i read them all and do consider them," tulisnya.

2. Cerita orang yang mengeksploitasi keluarganya.

curahan anak ahok © 2019 brilio.net

"i hope you all also differentiate between those who exploit my family and those who don't

(Aku harap kalian semua juga dapat membedakan antara mereka yang mengeksploitasi keluarga saya dan mereka yang tidak)," ujarnya.

Pada Storiesnya berikutnya, Nata menuturkan soal eksploitasi dalam keluarga. Ia meminta agar siapa pun dapat membedakan orang-orang yang mengeksploitasi keluarganya dan yang tidak. Namun Nata sendiri tidak secara langsung menyebutkan siapa orang yang dirinya maksudkan.

"hint hint, an ugly moth pretending to be a butterfly

(Petunjuknya, seekor serangga jelek yang pura-pura jadi kupu-kupu), tambahnya.

3. Tunjukkan masakan Veronica.

curahan anak ahok © 2019 brilio.net

Dalam wawancara bersama OSO, Ahok sempat menyinggung soal mantan istrinya yang tidak mau memasak.

"Mama saya bilang, istri kamu itu harusnya pengganti saya. Soal masak-memasak, bikin kue, dan mengurusi kamu, kalau yang dulu kan nggak mau," jelasnya seperti dilansir brilio.net dari OSOTV.

Namun di Instagram Storiesnya yang ketiga, Nata mengunggah foto masakan sayuran dalam sebuah wadah yang merupakan masakan ibundanya, Veronica Tan.

"comfort food by mama," tutupnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more