×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Desain rak kayu lawasan buat dapur rumahmu, bikin betah masak nih

View Image

0

BRILIO » Rumah

20 Desain rak kayu lawasan buat dapur rumahmu, bikin betah masak nih

Cewek-cewek wajib tahu biar bisa jadi referensi, apalagi buat yang hobi masak.

03 / 09 / 2017

Brilio.net - Memiliki rumah dengan desain modern minimalis mungkin semakin menjadi impian banyak orang. Apalagi zaman sekarang desain interior semakin variatif dan mampu memanjakan siapa saja. Jadi makin pengen punya rumah sendiri, kan?

Nah, berbicara soal rumah modern minimalis, ada baiknya tak melupakan tentang desain dapurnya. Tak melulu kamar tidur, ruang tamu, atau kamar mandi, desain dapur pun sebaiknya juga harus diperhatikan. Selain soal kebersihannya, desain yang menarik harus direalisasikan agar semakin bikin betah masak di rumah, misalnya.

Desain-desain dapur yang akan dibahas kali ini adalah tentang rak kayu, yang menjadi fokus utamanya. Rak kayu ala pedesaan yang ngetren sejak awal 2017 ini biasanya ditempel memanjang pada dinding dapur. Keuntungannya semua barang diletakkan di situ akan terus terlihat dan tak berpotensi susah mencarinya. Namun, penataannya juga nggak boleh sembarangan ya. Biar tetep rapi dan sedap dipandang mata.

Nah, daripada semakin penasaran, mending langsung aja cek satu per satu deh, 20 desain rak kayu lawasan ala pedesaan yang bisa kamu hias di dapur rumahmu, seperti dilansir brilio.net dari decoist, Minggu (3/9):

1. Desain dapur modern dengan rak kayu ala pedesaan. Dinding bisa dibikin nuansa gelap biar mengurangi kesan kotor.

Loading...

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/anthropologie europe

2. Nah, kalau ini konon katanya desain dapur rak kayu pedesaan ala Skandinavia.

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/studio cuvier

3. Serba putih dengan aksen batu bata yang masih terlihat dengan jelas. Rak kayunya ada empat tingkat tuh..

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

4. Rak kayu menggabungkan elemen modern dan pedesaan. Cocok nih, kalau kamu punya dapur yang cukup besar ukuran ruangannya.

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

5. Cukup dua tingkat aja rak kayunya, dan lagi-lagi juga menggunakan aksen batu bata di dindingnya. Simpel, kan?

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/living with daisy

6. Nah, ini nih.. Meski dengan desain interior modern tapi tetep nggak lupa memasukkan unsur kayu lawasan. Perhatiin deh, selain rak juga ada meja kayu yang kece abis.

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

7. Aksen tembok dibikin hampir sama nuansanya dengan rak kayu. Modern tapi unsur lawasannya tetep ada.

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

8. Hampir sama kayak yang nomor satu nih, dapur abu-abu modern dengan rak-rak pedesaan sederhana.

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

9. Tak hanya memanjang, rak dapur kayu ini juga dibuat besar dan lebar sehingga bisa untuk menyimpan apa saja. Cocok buat yang punya dapur luas nih..

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/encircle design and build

10. Kalau yang ini rak kayu lawasan dengan balutan modern interior. Ada juga yang diaplikasikan menjadi lemari tertutup.

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/dooley images

11. Dapur dengan desain memanjang seperti ini juga tak ada salahnya dihias dengan rak kayu ala pedesaan. Keren ya?

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/hsc remodeling

12. Lima tingkat rak kayu pedesaan dalam desain interior dapur modern. Kece!

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/sala architects

13. Pecinta kopi banget nih, kayaknya yang punya dapur. Rak kayunya bisa diaplikasikan jadi semacam mini bar gitu deh..

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

14. Kalau yang ini disebut sebagai dapur ala Mediterranea dan pedesaan dicampur menjadi satu. Meski terlihat kecil, tapi sisi pencahayaannya bagus banget.

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

15. Nah, kalau yang ini disebut sebagai dapur bergaya country. Rak dapurnya kece abis ya?

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

16. Kurang simpel apa coba, kalau yang ini?

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

17. Inilah gunanya rak kayu ala pedesaan. Bagian-bagian tembok dapur yang masih kosong bisa dikasih rak kayu kece semacam ini?

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

18. Simpel abis!

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

19. Tuh, rak kayu buat menyimpan bumbu-bumbu dapur. Kece abis mah, kalau ini.. Niat banget mikir desain latar kayunya.

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com

20. Dari foto ini seharusnya kamu bisa berkesimpulan lagi.. Sekecil-kecilnya dapurmu, kamu harus tetap bisa kreatif agar semua barangmu bisa tersimpan dengan rapi dan sedap dipandang. Rak kayu lawasan ala pedesaan solusinya!

Rak Dapur Kayu Lawasan © 2017 brilio.net

foto: decoist.com/our vintage home love





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more