Brilio.net - Dapur menjadi bagian rumah yang sangat penting. Di dapur inilah pusat kegiatan rumah tangga berjalan. Tanpa ada dapur, pemilik rumah akan kesulitan untuk memasak, mencuci piring, maupun melakukan kegiatan lainnya.  

Bagi sebagian orang, dapur hanya ruang untuk memasak yang tidak perlu didekorasi dengan menarik. Namun, jika mengabaikan fungsi kenyamanan, lama-lama pengguna dapur akan merasa risih. Selain kegunaan, kenyamanan perlu diperhatikan.

Seperti halnya dapur tampak kumuh yang bikin mata risih ini. Agar dapurnya jadi lebih nyaman digunakan, pemilik akun YouTube Intania Sudrajat ini melakukan makeover dapur. Dalam video YouTube tersebut, ia menjelaskan jika dapur ini merupakan milik mama mertua.

Makeover kecil-kecilan tersebut dilakukan agar dapur nyaman digunakan dan terlihat lebih bersih. Ia pun menambahkan dekorasi agar dapur terlihat lebih bersih, seperti menambahkan ornamen pada perabotan. Hasilnya meski sederhana, tetap estetik dan bersih. Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Intania Sudrajat pada Selasa (18/7).