Brilio.net - Dapur adalah area penting dalam rumah yang sering kali menjadi pusat aktivitas keluarga. Namun, bagi rumah dengan dapur yang sempit bagi gang senggol, mengubahnya menjadi tempat yang nyaman dan menarik bisa jadi tantangan tersendiri.

Dapur kecil dan penuh sesak seringkali menghalangi kreativitas saat memasak dan bikin nggak betah untuk menghabiskan waktu di sana. Namun, dengan sedikit sentuhan makeover, dapur sempit yang sebelumnya seperti gang senggol dapat diubah menjadi dapur bergaya modern minimalis yang praktis dan menawan.

Salah satu langkah penting ketika makeover dapur sempit yaitu dengan memaksimalkan penggunaan ruang yang tersedia. Sebagai contoh, penggunaan lemari gantung atau rak dinding bisa menjadi ide cerdas untuk menyimpan peralatan masak dan bahan makanan tanpa memakan banyak ruang lantai.

Hal itu juga dilakukan oleh pemilik rumah yang satu ini. Berdiri di lahan terbatas, wanita ini menyulap dapurnya menjadi modern minimalis yang sedap dipandang. Brilio.net menghimpun dari Instagram @homadialatif, berikut potret lengkapnya, Selasa (27/6).