Brilio.net - Penggunaan seng sebagai material dinding mempunyai keunggulan tersendiri, karena segi punya daya tahan yang baik, keindahan visual, dan kemudahan pemasangan. Seng merupakan bahan yang kuat dan tahan terhadap korosi, membuatnya cocok untuk digunakan di luar rumah.

Seng dapat melindungi rumah dari hujan, sinar matahari, angin, dan suhu ekstrem, serta menjaga interior rumah tetap kering dan aman. Kualitas seng yang tahan lama membuat penggunaan material ini dapat mengurangi biaya pemeliharaan jangka panjang. Pasalnya, seng tidak mudah rusak atau terpengaruh oleh faktor-faktor alam.

Material ini sering dipakai untuk membuat dapur di belakang rumah dengan tampilan yang sederhana. Selain tampilan minimalis, dapur berdinding seng juga menawarkan fungsi yang efisien. Selain itu dapur juga terasa lebih luas karena tidak ada sekat yang membatasi pandangan.

Kayak penampakan dapur pada rumah yang diunggah pengguna TikTok @hendrahendra8213. Meskipun dapur di rumahnya berdinding seng, namun potretnya tampak menarik untuk dipandang. Penasaran seperti apa potretnya?

Berikut potret rumah dengan dapur minimalis berdinding seng yang sederhana tapi nyaman, dilansir brilio.net dari akun TikTok @hendrahendra8213 pada Senin (12/6).