Brilio.net - Tinggal di rumah kontrak itu memang ada plus minusnya. Pertama, rumah tersebut bukan milik pribadi, sehingga kamu butuh izin atau komunikasi dengan pemilik properti jika ingin mengubah atau merenovasi rumah. Selain itu, kamu nggak bisa mengubah seratus persen rumah tersebut seperti yang kamu inginkan. Karena balik lagi, rumah itu adalah properti orang lain yang disewakan. 

Walaupun begitu, tinggal dalam sebuah kontrakan, bukan berarti kamu tidak dapat memiliki hunian yang menarik dan bergaya. Kamu bisa mengubah detail kecil di ruang tamu, kamar, atau dapur dengan sedikit kreativitas. Apalagi sekarang banyak contoh makeover yang nggak perlu mengubah struktur dapur, tapi tetap terlihat ciamik dan keren. 

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @kontrakan.aghnia berikut ini. Tinggal di rumah kontrakan tak lantas membatasi si penghuni untuk menciptakan hunian impiannya. Salah satunya adalah dengan makeover dapur seperti di Pinterest.

Seperti apa kira-kira potret transformasinya? Brilio.net menghimpun dari @kontrakan.aghnia, Kamis (8/6), berikut ulasan lengkapnya.

(brl/pep)