Brilio.net - Dapur merupakan pusat kegiatan rumah tangga yang penting. Namun, bagi mereka yang memiliki dapur dengan ukuran yang sempit, mungkin merasa terbatas dalam merencanakan dan mendekorasi ruangan tersebut.

Jangan khawatir! Sebab, dapur sempit itu masih bisa diakali dengan sedikit makeover, agar dapur sempit kamu menjadi ruangan yang lebih ciamik dan fungsional. 

Mulai dari hal sederhana misalnya mengganti warna cat tembok dapur, membuat lemari penyimpanan seperti kitchen set. Memaksimalkan setiap ruang yang ada untuk menyimpan barang ataupun kebutuhan masak.

Biar dapur nggak terlihat membosankan, penting juga menambahkan ornamen ataupun hiasan di dalam dapur supaya aktivitas memasak tambah semangat. Misalnya seperti menyimpan tanaman hias di rak atau ambalan, atau bisa juga memasang stiker pada kompor supaya dapur semakin cantik. 

Daripada pusing, mending kita intip transformasi makeover dapur sempit bak gang senggol milik TikToker yang satu ini. Siapa tahu hasilnya bisa menginspirasi kamu juga! Dilansir brilio.net dari akun @sherllynovarika, berikut potret lengkapnya, Kamis (8/6).