Brilio.net - Ada suka duka tinggal di sebuah rumah kontrakan. Perasaan kurang leluasa seringkali timbul setiap kali mengontrak rumah. Belum lagi kalau kondisi rumahnya tidak sesuai ekspektasi, rasanya punya rumah sendiri jauh lebih baik. Namun apa mau dikata, jika kondisi memaksa tinggal di rumah kontrakan?

Meskipun rumah kontrakan seringkali dilihat sebagai tempat sementara, bukan berarti kamu tidak dapat mengubahnya menjadi hunian yang menawan dan mencerminkan kepribadianmu. Melalui beberapa langkah sederhana dalam proses makeover, kamu dapat menciptakan suasana yang indah dan membuat kontrakan terasa seperti rumah sendiri.

Selayaknya yang dilakukan oleh pasangan muda ini. Biarpun tinggal di kontrakan dalam gang sempit, pasangan ini terlihat betah dan menikmatinya. Itu semua berkat penataan layout yang tepat dengan sedikit bantuan makeover yang keren.

Penasaran dengan penampakannya rumah kontrakannya? Berikut brilio.net himpun dari akun TikTok @cuthervyy pada Jumat (9/6), sembilan potret detailnya.